1. MALANG
  2. KULINER

Modal Rp 100 ribu, nikmati sajian BBQ Nite romantis di Horison Ultima

Modal Rp 100 ribu, kamu bisa nikmati sajian melimpah khas BBQ Nite di Horison Ultima Malang. Khusus untuk Sabtu malam aja, lho! Mau?

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 18 Februari 2017 16:49

Merdeka.com, Malang - Sukses memikat pengunjung sepanjang tahun 2016, Horison Ultima Malang kembali menggelar Barbeque Nite di tahun 2017 ini. Mengusung konsep All You Can Eat, BBQ Nite masih menjadi agenda wajib Horison Ultima Malang, setiap Sabtu pukul 19.00 -20.00 WIB. Sajian BBQ Nite 2017 ini, memang sedikit berbeda dengan sebelumnya. Horison Ultima Malang, kali ini menyuguhkan menu baru, yakni Live Cooking BBQ Mongolian Style.

Keunggulan BBQ Nite ALL You Can Eat ini terletak pada sajiannya yang melimpah dengan cita rasa yang mampu menggoyang lidah. Pasalnya, semua sajian barbeque, baik BBQ American Style maupun BBQ Mongolian Style langsung diolah oleh sang Chef.

BBQ Nite All You Can Eat, Horison Ultima Malang
© 2017 merdeka.com/Iwan Tantomi

Memasuki ruang sajian Barbeque, terdapat sebuah meja yang penuh dengan sajian makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup. Berturut-turut, kamu bisa menikmati sajian Fruits Salad dan Chichen Soup hangat lengkap dengan roti.

Butter Rice, Potatoes, Pasta, dan Mix Vegetables merupakan menu utama yang disuguhkan untuk menemani sajian barbeque. Semua sajian ini disajikan dengan konsep buffet table, sehingga kamu bisa mengambil makananmu sendiri sepuasnya.

BBQ Nite All You Can Eat, Horison Ultima Malang
© 2017 merdeka.com/Iwan Tantomi

Barbeque sebagai hidangan utama, siap menantimu lengkap dengan Chef handal yang akan menghidangkan menu barbeque yang kamu pilih. Horison Ultima menyediakan dua jenis Barbeque andalannya, yakni American Style dan Mongolian Style. Kedua jenis BBQ ini ternyata memiliki keunikan masing-masing, baik soal bahan, pengolahan maupun cita rasanya.

"Kalo BBQ Western itu emang bakarnya pake mustard, pake rosemary juga. Bumbu-bumbunya itu memang bumbu-bumbu Eropa," jelas David Sugiarto, Chef yang mengolah sajian BBQ Nite di Horison Ultima Malang.

Sedangkan BBQ Mongolian Style, kata Chef David, cenderung lekat dengan Chinese Food yang banyak menggunakan bumbu bawang putih dan minyak wijen. Jika BBQ American Style diolah dengan cara dibakar di atas bara api (grill), maka tidak halnya dengan BBQ Mongolian Style. Pengolahan BBQ Mongolian Style lebih pada ditumis dengan mengandalkan bawang putih dan minyak wijen.

"Kalo Mongolian itu, cenderung dengan Chinese. Makanya kita bumbunya lebih banyak ke bawang putih dan minyak wijen. Untuk pedes2-pedesnya pakai lada, bisa juga dengan cabe," terangnya.

Bahan-bahan untuk barbeque tertata rapi di atas meja. Mengingat konsep yang diusung adalah All You Can Eat, kamu bisa meracik isi barbeque yang akan kamu nikmati sesuka hati. Untuk BBQ American Style, tersedia Chicken Fillet, Dory Fillet, Beef Fillet, dan Sate yang terdiri dari sosis, udang, paprika, dan bawang bombay.

BBQ Nite All You Can Eat, Horison Ultima Malang
© 2017 merdeka.com/Iwan Tantomi

Sedangkan untuk sajian BBQ Mongolian Style terdapat beraneka jenis sayuran, seperti paprika, jamur, terong, bokchoy, taoge, brokoli, dan lainnya. Serta aneka daging seperti, ayam cincang, daging cincang, udang, dan lainnya. Kedua jenis barbeque tersebut bisa kamu nikmati dengan delapan jenis saus spesial.

Penataan meja yang tepat berada di teras yang menghadap ke kolam renang, seolah semakin melekatkan suasana romantis ke dalam ruangan. Belum lagi, live musik dengan alunan yang indah membuat nuansa ruangan terasa semakin romantis.

BBQ Nite All You Can Eat, Horison Ultima Malang
© 2017 merdeka.com/Iwan Tantomi

Sebagai makanan penutup, kamu bisa menikmati aneka jenis kue dan buah. Melegakan tenggorokan yang dahaga, kamu bisa menikmati sehatnya infused water yang pun bisa kamu nikmati sesuka hati. Bagaimana, tertarik mencoba?

Informasi dan reservasi:
Alamat: Green Boulevard No 2 Kota Araya
Telp: (0341) 484 777 ext 111

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA