1. MALANG
  2. KULINER

Menyantap gurihnya mie ayam Pak Doel

Mie ayam gurih dengan harga yang pas buat berhemat

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 21 April 2016 16:36

Merdeka.com, Malang - Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Mie ayam memang tergolong kuliner yang cukup populer karena rasanya yang selalu bikin orang ketagihan. Berbicara mengenai mie ayam, Mie ayam Pak Doel adalah salah satu warung mie ayam yang patut untuk kamu coba.

Terletak di jalan semanggi timur, warung mie ayam ini seolah-olah tak pernah sepi pengunjung. Harganya yang terbilang murah membuatnya selalu kebanjiran pelanggan yang sebagian besar merupakan mahasiswa. Maklum, lokasi warung ini juga sangat dekat dengan kampus Universits Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang.

mie ayam pak doel
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Mie ayam Pak Doel adalah mie ayam khas Solo dengan taburan ayam suwir kecap di atasnya. Tekstur mie yang ramping dan kenyal serta rasa kuah yang gurih bercampur dengan taburan ayam suwir kecap, membuat mie ayam pak doel patut untuk direkomendasikan. Nah, salah satu yang khas dari warung mie ayam pak doel adalah sajian menu pendamping yang tak kamu temukan di warung lainnya.

Menu pendamping tersebut antara lain telur, sayap ayam, ceker ayam dan kepala ayam yang diolah dengan bumbu serupa untuk taburan ayam di atas mie. Soal harga, kamu tak perlu khawatir. Karena harga menu pendamping tersebut berkisar antara Rp 500- Rp 2000 saja. Sedangkan mie ayam hanya dibandrol dengan harga Rp 6.000.

mie ayam pak doel
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Selain mie ayam, kamu juga bisa menemukan bakso solo di warung ini. Tekstur pentol bakso yang kenyal dengan rasa daging yang terasa akan menambah kenikmatan mie ayam yang kamu santap. Meskipun tak sepopuler mie ayam, menu bakso Pak Doel juga patut untuk kamu coba.

 

(SR)
  1. Kuliner
  2. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA