1. MALANG
  2. KULINER

Meneguk nikmatnya kreasi susu segar di Warung Susu Mimikers

Menikmati sehat dan lezatnya berbagai olahan susu segar di Warung Susu Mimikers.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 03 Juli 2016 16:37

Merdeka.com, Malang - Tak hanya kaya dengan apel, Malang juga dianugerahi dengan berlimpahnya produksi susu segar. Menangkap potensi tersebut, tak heran jika beberapa kafe mengkhususkan diri untuk menyajikan berbagai kreasi dari susu segar. Berbicara soal menu susu segar, salah satu kafe yang wajib buat kamu kunjungi adalah Warung Susu alias Warsu.

Menengok ke dalam warung, suasana yang ditawarkan terbilang nyaman. Terlebih bagi kamu yang ingin bercengkerama dengan kawan-kawan akrab atau bersama pasangan. Tak heran, jika Warsu menjadi salah satu lokasi nongkrong yang cukup digemari, terutama oleh kalangan mahasiswa.

Tak sekedar nyaman, harga yang dibandrol untuk setiap menu yang ditawarkan menjadi salah satu faktor yang buat Warsu seolah-olah tak pernah sepi pengunjung. Berbicara mengenai menu, Warsu menawarkan berbagai menu minuman olahan susu yang cukup menggiurkan.

Mengintip olahan susu yang ditawarkan, menu yang ditawarkan dinamai dengan istilah yang unik, seperti sundari dan Sukarmi misalnya. Sundari adalah racikan antara susu, es krim, dan jelly, sedangkan Sukarmi adalah racikan susu dan karamel.

Selain susu segar, Warsu juga menyediakan berbagai racikan yogurt dan milkshake berbagai rasa. Selain berbagai olahan susu, Warsu jug menyediakan aneka kudapan dan makanan berat seperti pancake, sosis Bandung,salad buah, mie goreng dan nasi goreng.

Bagaimana, tertarik untuk menikmati waktu di warung asik ini, kan?

Alamat: Jl. Bunga Coklat No.26 Soekarno-Hatta, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 4.000-Rp 40.000
Jam buka: Setiap hari, pukul 11.00-23.00 wib

PILIHAN EDITOR




(SR)
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA