1. MALANG
  2. KULINER

Klepon buah, cara baru nikmati jajanan tradisional, pernah cicip?

Suka jajanan tradisonal? Yuk, cicipi lezatnya klepon rasa buah di kedai yang satu ini!

© instagram.com/kleponbuahmlg. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 26 Agustus 2016 19:37

Merdeka.com, Malang - Siapa tak kenal dengan jajanan pasar yang satu ini? Ya, klepon merupakan jajanan tradisional yang terbuat dari tepung ketan berbentuk bola-bola kecil. Klepon umumnya diisi dengan gula merah dan berbalur parutan kelapa.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati jajanan tradisional ini dengan kreasi yang berbeda, kamu bisa mencicipinya di Kedai Klepon Buah. Berlokasi di jalan Parangtritis 13A, Kota Malang, kedai ini menyediakan klepon dengan ragam rasa buah. Beberapa diantaranya seperti stroberi, anggur, melon, cokelat dan durian. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, berkisar antara RP 5.000 - Rp 6.000 untuk tiap porsinya.

Kedai Klepon Buah
© instagram.com/kleponbuahmlg/instagram.com/kleponbuahmlg

Buat kamu yang ingin mencicipi jajanan tradisional lainnya, kedai ini juga menyediakan cenil, lupis dan jajanan tradisional lainnya. Buat kamu yang hobi masak, kamu juga bisa menemukan resep membuat klepon tertulis rapi di dinding kedai.

Buat kamu yang hobi nongkrong, kedai klepon buah bisa jadi lokasi yang pas. Meskpun tak begitu luas, dekorasi ruangan yang asik bakal buat kamu betah berlama-lama di sini. Bagaimana, tertarik mencicipi?

Alamat: Jl. Parangtritis No.13A, Kota Malang
Jam buka: 09.00-21.00 WIB
Kisaran harga: Rp 5.000-Rp 6.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Jajanan
  3. Kafe
  4. Zona Turis
  5. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA