1. MALANG
  2. KULINER

Deretan lokasi kuliner yang jadi surga pecinta seafood, mau cicip?

Jangan mengaku cinta seafood kalau belum menikmati lezatnya sajian masakan di deretan lokasi kuliner di Malang ini!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 15 Juni 2016 16:17

Merdeka.com, Malang - Malang memang cukup tersohor dengan berbagai jenis kuliner yang tersedia. Bagi kamu pecinta seafood, Malang juga bisa jadi surga kuliner buat kamu. Pasalnya, beberapa lokasi kuliner yang ada di Malang ini, menyediakan beragam menu seafood yang siap memanjakan lidah kamu. Nah, agar kamu tak salah pilih saat berkunjung ke Malang, berikut deretan kuliner seafood yang patut untuk kamu kunjungi karena rasa yang istimewa dan harga yang terjangkau.

1. Warung Cak Rie

Berbagai menu ala Cak Rie
© facebook.com/Ike Caemmetha/facebook.com/Ike Caemmetha

Bagi kamu yang sudah lama di Malang, tentu kamu kenal dengan kuliner yang satu ini. Bernama lengkap Warung Lamongan Cak Rie, warung ini menyediakan berbagai jenis lalapan dan olahan seafood. Menu yang ditawarkan sangat bervariatif mulai dari ayam, bebek, dan sea food tentunya.

Meskipun menyediakan beragam menu, tapi olahan seafood ala Cak Rie adalah yang paling juara. Menu andalan yang paling diburu di warung ini adalah kepiting asam-manis. Buat kamu yang mencari lokasi kuliner murah dengan rasa makanan yang lezat, warung Cak Rie adalah pilihan yang tepat.

Alamat:Jl. WR.Supratman
Kisaran harga: Rp 4.000-Rp 55.000

2. Ikan Segar Galunggung
Ingin berburu ikan segar di Malang? Salah satu tempat yang bisa kamu tuju adalah warung Ikan Galunggung. Uniknya, para pelanggan yang datang ke warung ini bisa memilih sendiri ikan segar yang diinginkannya, baik untuk digoreng maupun di bakar. Tak hanya ikan, warung ini juga menyediakan berbagai jenis seafood lainnya seperti udang, cumi, kepiting dan sari laut lainnya.

Alamat: Jl. Galunggung No.43, Klojen, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 20.000-Rp 30.000

3. Ikan Bakar 52
Terletak tak jauh dari pusat perbelanjaan Kota Malang, membuat kamu lebih mudah menemukan kuliner seafood yang satu ini. Rumah makan Ikan Bakar 52 tak hanya menyajikan berbagai jenis ikan, tetapi juga menyediakan seafood lainnya seperti udang, cumi, kepiting dan lainnya.

Bagi kamu yang ingin mencoba menu di luar seafood, rumah makan ini juga menyediakan menu lezat lainnya seperti ayam bakar, gulai, lodeh, urap sayur asem dan lainnya.

Alamat: Jl. KH.Agus Salim No 11, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 10.000-Rp Rp 30.000

4. Ocean Garden
Memiliki beberapa cabang di beberapa titik di Kota Malang, membuat lokasi kuliner yang satu ini sangat mudah dikunjungi. Secara garis besar menu yang ditawarkan Ocean Garden adalah masakan khas Indonesia. Hanya saja, rumah makan ini memiliki menu andalan seafood yang siap mengoyang selera makanmu.

Kamu bisa menikmati berbagai jenis seafood yang diolah dalam berbagai varian bumbu yang bisa buat lidah kamu ketagihan. Buat kamu yang datang bersama keluarga, Ocean Garden menawarkan paket hemat buat keluarga dengan harga yang lebih terjangkau.

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.83, Kota Malang
Jl. Trunojoyo No.3, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 8.000-Rp 35.000

5. Ikan Bakar Cianjur

Ikan Nila Goreng ala IBC
© ibcgroup.co.id/ibcgroup.co.id

Sesuai dengan namanya, rumah makan yang satu ini memang memperkenalkan cita rasa ikan bakar ala Cianjur yang khas kepada masyarakat Malang. Menu ikan yang ditawarkan juga sangat bervariatif dan siap memuaskan seleramu pada masakan ikan. Lokasinya yang tertata dengan desain yang klasik juga menambah kenikmatan untuk menyantap kuliner ikan di sini.

Alamat: Jl. Simpang Balapan No.5, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 10.000-Rp 45.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kuliner Kaki Lima
  3. Makanan Tradisional
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA