1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo nilai klub ini yang bakal maju mulus di kompetisi

Ini tim yang berpeluang dalam kompetisi ISC A 2016

Milomir Selsija, Pelatih Arema Cronus. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 26 April 2016 18:15

Merdeka.com, Malang - Pekan depan, Minggu (01/05) Arema Cronus akan memulai laga perdana mereka di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dalam laga perdana tersebut, Arema Cronus akan menjamu Persiba Balikpapan.

Sementara itu, Milo juga menilai Pusamania Borneo FC sebagai tim yang berpeluang di kompetisi ini. Menurutnya, Borneo merupakan salah satu tim yang mempersiapkan diri dengan baik menjelang pertandingan ini.

Terkait dengan hal tersebut, Milomir Seslija membeberkan pandangannya mengenai peta persaingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pelatih Arema yang akrab disapa Milo tersebut berpendapat bahwa persaingan meraih juara masih akan di dominasi oleh klub-klub mapan.

"Dalam pandangan saya, akan ada lima atau enam klub yang bakal melaju mulus di kompetisi. Sementara, yang lain bakal harus berjuang keras," ujar Milo seperti yang dilansir melalui bola.net. "Saya rasa, Persipura Jayapura, Persib Bandung, Sriwijaya FC, mungkin juga Surabaya United bisa melaju mulus. Demikian juga dengan Arema," sambungnya.

Milo mengaku bahwa masih ada peluang bagi tim-tim kecil membuat kejutan, meskipun nama-nama tim yang ia sebut merupakan tim-tim besar yang dibentengi dengan komposisi pemain di atas rata-rata. Milo juga menegaskan jika peluang itu selalu ada.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA