1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sudah kantongi nama pemain asing pengganti Felipe Bertoldo

Arema akan datangkan seorang pemain asal Asia berposisi stopper untuk gantikan Felipe Bertoldo.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 24 Maret 2017 13:49

Merdeka.com, Malang - Usai memutus kontrak dari Felipe Bertoldo, Arema FC tak membutuhkan waktu lama untuk mencari penggantinya. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku telah mendapatkan pemain pengganti untuk mengisi slot pemain asal Asia mereka musim ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa klubnya telah mengantisipasi sanksi bagi Bertoldo ini. Sejak beberapa waktu lalu, manajemen Arema telah menjalin kesepakatan dengan salah seorang pemain asing untuk mengisi slot Asia di klub tersebut.

Menurut Ruddy, pemain baru ini ingin secepatnya terbang ke Indonesia. Namun, keinginan calon pemain anyar Arema ini harus tertunda sampai akhir bulan.

"InsyaAllah, pada tanggal 29 Maret ini ia akan berangkat ke Indonesia. Pasalnya, pada 28 Maret ia masih akan memperkuat timnas negaranya," ujar Ruddy.

Manajemen Arema FC sendiri tak mau menyebut identitas pemain pengganti Bertoldo ini. Namun, Ruddy memastikan bahwa calon pemain Arema ini memiliki posisi yang berbeda dari Bertoldo.

"Kita datangkan stopper, karena ini merupakan kebutuhan utama kita," tandasnya.

Berdasar penelusuran Bola.net, sosok stopper yang bakal merapat ke Arema adalah Jad Nouredinne. Pemain asal Libanon ini sebelumnya sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Arema beberapa waktu lalu. Namun hal ini batal terjadi menyusul pengurangan kuota pemain asing di Liga 1 mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA