1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo sebut kemungkinan datangkan pemain pelapis Arthur Cunha

Gethuk mengaku juga butuh pemain belakang dengan tipe seperti Arthur Cunha da Rocha.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 24 Februari 2018 16:11

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan bahwa timnya tak hanya membutuhkan gelandang serang sebagai pengganti Rodrigo Ost saja. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku juga butuh pemain belakang dengan tipe seperti Arthur Cunha da Rocha.

Gethuk mengungkap alasannnya terkait kebutuhannya mencari sosok seperti Arthur. Dia menyebut bahwa hal ini merupakan hasil evaluasi penampilan Arema selama ini, terutama jika Arthur harus absen.

"Kami ingin pemain seperti Arthur. Baik secara postur atau gaya bermain, kami mencari yang seperti Arthur. Kami saat ini berpikir alternatif jika Arthur absen. Sudah beberapa kali memiliki pengalaman ketika Arthur tak ada," ujar Gethuk.

Arema FC sendiri saat ini tengah mendatangkan pemain trial sebagai pengganti Rodrigo Ost dos Santos yang tidak lolos verifikasi PT LIB. Saat ini pemain yang telah bergabung dengan Arema FC adalah playmaker Gustavo Lopez.

Selain Gustavo Lopez, Arema FC juga masih bakal menjajal pemain asing lain. Terdapat Balsa Bozovic yang juga dikabarkan bakal merapat untuk menjalani trial di Arema FC pada akhir pekan ini.

Walau saat ini timnya telah mendatangkan Gustavo Lopez, peluang untuk mendatangkan pemain belakang yang dibutuhkan masih terbuka. Pasalnya, status Gustavo pun masih sebatas trial.

"Ini kan masih trial. Bisa iya atau tidak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA