1. MALANG
  2. KULINER

Menikmati penyajian di panci dari Bakso Gun

Bakso Gun memiliki cara penyajian sangat unik dan menjamin kuah selalu berada dalam kondisi hangat.

© selerakita.id. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 10 Juli 2016 11:32

Merdeka.com, Malang - Bakso merupakan salah satu makanan yang sangat identik dengan kota Malang. Di Malang sendiri ada berbagai macam jenis bakso dengan beragam varian pendampingnya. Namun untuk warung bakso yang satu ini, selain varian pendamping baksonya yang memang sangat beragam, cara penyajian dari baksonya pun cukup khas dan berbeda dari yang lain.

Bakso Gun merupakan salah satu bakso di Malang yang cukup berbeda dalam cara penyajian. Jika pada umumnya ketika membeli bakso kuah dan isian langsung diambil di awal, maka di bakso Gun akan sedikit berbeda. Ketika datang ke restorannya, kita akan melihat deretan isian mulai dari bakso, goreng, siomay, tahu, mie, sayuran, dan berbagai hal lainnya.

Pembeli dapat memilih beragam isian yang hendak mereka makan sebelum kemudian menyerahkannya dan membayarnya dahulu di kasir. Kuah dari bakso tidak akan langsung disiramkan ke atas bakso, tetapi diletakkan di panci yang ada di setiap meja pembeli. Panci itu sekaligus dilengkapi kompor yang membuatnya akan hangat terus menerus.

Bakso Gun
© krepektempe.blogspot.com/krepektempe.blogspot.com

Kemudian pembeli dapat memasukkan berbagai macam sajian yang dipilihnya seperti bakso dan lain-lain ke dalam panci untuk dipanaskan dan dimakan kemudian. Cara penyajian di Bakso Gun itu tentu sangat berbeda dengan di tempat-tempat lain, terutama karena cara ini dapat membuat hidangan dapat terjaga kehangatannya dan sangat cocok untuk dimakan bersama-sama dan berbagi panci bersama.

Namun tentu saja daya tarik utama di Bakso Gun ini bukan hanya karena cara penyajiannya yang unik. Bakso serta berbagai hidangan lainnya juga memiliki rasa yang sangat lezat. Selain itu pilihan yang ada juga sangat berlimpah dan dapat dipilih sendiri. Hal itu masih ditambah juga dengan rasa kuah yang sangat lezat dan dipenuhi dengan citarasa bawang.

Di Malang sendiri ada beberapa lokasi dari Bakso Gun, namun yang paling mudah dijangkau adalah yang terletak di jalan Kawi Atas nomor 41. Setiap hari bakso ini buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Makanan Khas Malang
  2. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA