1. MALANG
  2. KULINER

Lolly Molly Ice Kitchen, racikan es krim lezat dengan konsep unik

Pernah coba uniknya rasa es krim kuburan mantan? Cicip di sini, yuk!

© instagram.com/lollymollyicekitchen. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 25 Juni 2016 00:17

Merdeka.com, Malang - Tak hanya anak kecil, es krim terbilang kudapan manis yang jadi favorit segala usia. Saat ini, kamu akan menemukan berbagai jenis kreasi es krim lezat yang menggiurkan selera. Salah satunya, Lolly Molly Ice Kitchen yang berlokasi di jalan Batu Permata 7, Tlogomas, Kota Malang. Mengusung konsep unik dalam penyajian es krim, Kedai ini menjadi salah satu tempat nongrong yang patut untuk direkomendasikan.

Melirik pada konsep unik yang diangkat, Lolly Molly menawarkan beberapa menu es krim yang menarik untuk disantap. Beberapa menu yang menarik diantaranya, Molly Garden, Molly Beach dan Es Krim Kuburan Mantan. Sesuai namanya, Molly Garden adalah es krim yang diracik dan dibentuk berbentuk pot tanaman.

Lolly Molly Ice Kitchen
© instagram.com/lollymollyicekitchen

Tak jauh berbeda dengan Molly Garden, Molly Beach adalah es krim yang diracik dengan nuansa pantai. Begitu pula halnya dengan Es Krim Kuburan Mantan, menyerupai sebuah kuburan dengan dua tiruan nisan bertuliskan RIP. Menu es krim yang satu ini berisi tiga skop es krim beda rasa (vanila, cokelat, stroberi) yang ditaburi dengan bubuk biskuit hitam, sehingga menyerupai tanah.

Selain ketiga menu tersebut, kamu juga bisa menikmati beberapa menu es krim lainnya. Kamu bisa mencoba Parvaits Love, Lolly Corn Ice Cream, Molly Ice Cream, Mochi Ice Cream, dan lainnya. Jika perutmu lapar, kamu bisa mencicipi lezatnya roll breadm kumis naga, chicken ball with rice, sambosa dan menu makanan lainnya.

Lolly Molly Ice Kitchen
© instagram.com/lollymollyicekitchen

Nah, yang paling penting, kamu tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati kelezatan es krim ala Lolly Molly Ice Kitchen. Setiap menu hanya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, berkisar antara Rp 5.000- Rp 15.000 saja. Ruangan kedai juga cukup asik buat nongkrong, meskipun memang sedikit sempit.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Jajanan
  3. Kafe
  4. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA