1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Jenguk KH Hasyim Muzadi, Djarot sampaikan salam dari Megawati

Antara Mega dan Hasyim memiliki kedekatan saat pencalonannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2004.

Djarot jenguk KH Hasyim Muzadi © 2017 merdeka.com/Darmadi Sasongko. ©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 11 Maret 2017 10:26

Merdeka.com, Malang - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Hasyim Muzadi yang sedang sakit. Djarot datang ke kediaman Hasyim, di Pondok Mahasiswa Al Hikam, Jalan Cengger Ayam Kota Malang didampingi para kader PDI Perjuangan Kota Malang.

Djarot tiba pukul 14.10 WIB dan langsung memasuki rumah Mantan Ketua Umum PBNU itu. Tidak lebih dari 30 menit, mantan Walikota Blitar itu berada di ruangan Hasyim.

"Tentunya kedatangan kami dalam rangka silaturahmi. Saat beliau berada di Depok, saya juga silaturahmi ke sana. Karena sekarang beliau berada di Malang ya ke sini," kata Djarot, Jumat (10/3).

Djarot yang hendak menempuh perjalanan menuju ke Blitar itu, mengaku sempat menyampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kepada Hasyim. Antara Mega dan Hasyim memiliki kedekatan saat pencalonannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2004.

"Tadi juga menyampaikan salam dari Bu Mega. Keluarga juga akan menyampaikan salam beliau kepada Kiai Hasyim," jelasnya.

Kondisi Hasyim sendiri memang tengah dalam proses pemulihan dengan pendampingan dokter dan perawat. Sepulang dari rumah sakit, Hasyim berhenti dari kegiatan dakwahnya.

Hasyim hanya menerima kunjungan dari sejumlah orang yang ingin menanyakan kondisinya. Namun belakangan kondisi Hasyim dikabarkan kembali drop, kendati kemudian diluruskan oleh pihak keluarga.

"Bukan kembali sakit, memang kondisinya belum pulih betul," ungkap Hilman Wajdi, putra Hasyim Muzadi.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Hasyim Muzadi Sakit
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA