1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kondisi makin menurun, Hasyim Muzadi dilarikan ke ICCU

Kondisi makin menurun, Hasyim Muzadi dilarikan ke ICCU, sekitar pukul 12.30 WIB masuk ke Ruang ICCU Rumah Sakit Lavalette Kota Malang.

Hasyim Muzadi. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 11 Maret 2017 17:36

Merdeka.com, Malang - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantipres) KH Hasyim Muzadi sekitar pukul 12.30 WIB masuk ke Ruang ICCU Rumah Sakit Lavalette Kota Malang. Mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU) itu dibawa memasuki lorong oleh sejumlah anggota keluarganya.

Tampak di depan ruang ICCU keluarga dan sejumlah pihak yang melakukan pengamanan. Hasyim dibawa ke ICCU dalam kondisi sadar tetapi memang dalam kondisi lemah.

Sejumlah orang menunggu Hasyim Muzadi di depan ICCU
© 2017 merdeka.com/Darmadi Sasongko

Sejumlah keluarga dan santri terus berdatangan, termasuk pasukan Serba Guna (Banser) yang melakukan pengamanan di depan pintu.

Nur Junaedi, Ketua Anshor Kota Malang yang berada di lokasi mengatakan, kondisi Hasyim sedang menurun, sehingga harus mendapatkan perawatan. Para tamu yang datang menjenguk juga tidak diperkenankan masuk.

"Kondisi harus beristirahat tidak boleh diganggu," katanya, Sabtu (11/3).

Karena banyaknya para kerabat yang datang, petugas rumah sakit menyiapkan kursi untuk duduk. Sebanyak 10 kursi disiapkan secara berjajar di depan pintu.

Kecuali keluarga tidak diperbolehkan masuk ke ruang ICCU. Hingga saat ini keluarga belum berkenan memberikan keterangan apapun.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Hasyim Muzadi Sakit
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA