1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Wapres Jusuf Kalla besuk KH Hasyim Muzadi di RS Lavalette

Wapres Jusuf Kalla besuk KH Hasyim Muzadi di Malang. Tidak lebih dari 30 menit, JK menemui Hasyim Muzadi dan langsung kembali menuju Bandara.

Jusuf kalla besuk KH Hasyim Muzadi di RS Lavalette Kota Malang. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Senin, 16 Januari 2017 19:17

Merdeka.com, Malang - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) datang menjenguk anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH Hasyim Muzadi yang sedang dirawat di rumah sakit. Wapres tiba di Rumah Sakit Lavalette Kota Malang sekitar pukul 14.45 WIB.

Begitu tiba, JK langsung diterima oleh anak sulung Hasyim, Abdul Hakim menuju kamar VIP Saphire Nomor 6, tempat Hasyim dirawat. Selama menjenguk, JK tampak didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mantan Ketua Muhammadiyah Din Syamsuddin dan sejumlah pejabat lain.

Tidak lebih dari 30 menit, JK menemui Hasyim Muzadi dan langsung kembali menuju Bandara Abdulrachman Saleh. JK langsung memasuki kendaraannya tanpa sesi wawancara dengan para wartawan.

"Tadi Pak Hasyim tanya Pak JK dari mana dan mau ke mana setelah menjenguk. Hanya perbincangan umum saja. Sempat mereka bicara bisik-bisik," kata Abdul Rochim, Kepala Rumah Sakit Lavalette, Senin (15/1).

Hasyim sudah memasuki perawatan hari kesebelas di rumah sakit Lavalette Kota Malang. Mantan Ketua Umum PBNU itu harus menjalani perawatan setelah kecapekan karena perjalanan panjang.

Sejumlah pejabat telah datang menjenguk Mantan Calon Wakil Presiden pendamping Capres Megawati tersebut. Kini kondisi Hasyim sudah membaik dan segera diperbolehkan pulang.

"Insya Allah begitu (besok boleh pulang). Sudah lebih baik dibanding saat masuk kemarin," kata Abdul Rochim.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Hasyim Muzadi Sakit
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA