1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sempat drop, kondisi Hasyim Muzadi kembali stabil

Sempat drop, kondisi Hasyim Muzadi sudah stabil. Namun hingga saat ini, Hasyim masih harus beristirahat di ruang ICCU.

Hasyim Muzadi. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 11 Maret 2017 19:26

Merdeka.com, Malang - Kondisi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantipres) KH Hasyim Muzadi sudah stabil, setelah sebelumnya drop. Namun hingga saat ini masih harus beristirahat di ruang ICCU.

"Dirawat di Rumah Sakit Lavalette, tadi memang sempat drop. Sekarang sudah kembali membaik dan stabil. Mohon doa agar sembuh kembali," kata Aas Subarkah, Sekretaris Pribadi Wantipres Hasyim Muzadi di Halaman Rumah Sakit Lavalette Kota Malang, Sabtu (11/3).

Hasyim sekitar pukul 12.30 WIB masuk ke Ruang ICCU Rumah Sakit Lavalette Kota Malang. Mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu diantarkan oleh keluarga dan kerabatnya.

Tampak di depan ruang ICCU keluarga dan sejumlah pihak yang melakukan pengamanan. Kursi-kursi juga disediakan di depan ICCU untuk kerabat.

Sebelumnya, Hasyim dirawat di Rumah Sakit Lavalette selama 11 hari karena kelelahan. Hasyim diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Selasa (17/1). Namun kesehatannya belum sepenuhnya pulih.

Selama dirawat sejumlah pejabat datang menjenguk di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan lain-lain.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Hasyim Muzadi Sakit
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA