1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang Liga 1, Arema FC miliki modal berharga

Dua gelar yang diperoleh pada turnamen pramusim menjadi modal berharga bagi Arema FC untuk arungi kompetisi Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Maret 2017 20:02

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku senang dengan raihan yang diperoleh pemainnya pada ajang pramusim ini. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai bahwa raihan dua gelar juara timnya bakal jadi modal apik mereka pada kompetisi Liga 1 mendatang.

"Ini akan jadi modal bagi anak-anak agar lebih percaya diri mengarungi Liga 1 nanti," ujar Aji.

Walau begitu, Aji tak mau para pemainnya terlena oleh raihan cemerlang mereka. Dia mengaku bakal terus melakukan evaluasi pada timnya.

"Ini agar Arema bisa lebih bagus lagi ketimbang saat ini," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses menjuarai ajang Piala Presiden 2017, usai mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 5-1. Pada ajang pramusim ini, Arema FC juga berhasil memenangi Trofeo Bhayangkara.

Pernyataan Aji bahwa Arema perlu terus berbenah juga disetujui oleh Arthur Cunha da Rocha. Stopper Arema ini menilai bahwa mereka masih perlu terus berbenah jelang berlaga di kompetisi Liga 1.

Arthur mengatakan bahwa mereka tak boleh berpuas diri walau telah memenangi dua turnamen pramusim. Dia menyebut bahwa selalu ada hal yang bisa diperbaiki lagi dalam tiap penampilan mereka.

"Ini bukan berarti penampilan kita buruk. Kita bermain bagus. Namun, tetap ada hal yang masih bisa terus dibenahi. Saya percaya kita tetap berada di jalur yang benar," tandas Arthur.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA