1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis berambisi jadi pemain terbaik Liga 1

Usai menjadi pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis berambisi jadi pemain terbaik Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 17 Maret 2017 07:57

Merdeka.com, Malang - Menjadi pemain terbaik Piala Presiden 2017 rupanya tak membuat Adam Alis menjadi puas. Dilansir dari Bola.net, gelandang muda Arema FC ini mengaku ingin bisa tampil lebih baik lagi dan kembali mendapat gelar pemain terbaik pada kompetisi resmi Liga 1 mendatang.

"Ini awal saja. Saya harap masih bisa meningkat lagi ke depannya. Saya harap bisa jadi yang terbaik lagi pada liga mendatang," ujar Adam Alis.

Adam mengaku bahwa dia sudah memiliki gambaran terkait langkah-langkah yang akan dilakukannya untuk tampil lebih baik lagi ke depannya. Salah satunya, dia berharap bisa tampil konsisten lagi.

"Saya akan terus berupaya untuk bisa terus bermain sebaik mungkin," tuturnya.

Adam Alis sendiri sudah menjadi pemain yang penting bagi lini tengah Arema FC dalam waktu yang terhitung singkat. Tak hanya piawai mengalirkan bola, Adam juga kerap membantu pertahanan dan mengatur tempo permainan dari Arema FC.

Sebagai pengakuan atas peran vital yang dimilikinya tersebut, Adam mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Piala Presiden. Atas gelar tersebut, Adam berhak menerima trofi dan hadiah sejumlah Rp150 juta.

Sementara itu, Adam mengaku tak akan mudah baginya untuk memenuhi ambisi tersebut. Pasalnya, dia sadar bahwa kompetisi bakal jauh lebih ketat dibanding ketika turnamen lalu.

Walau begitu, Adam mengaku bahwa dia tak risau. Dia sudah memiliki tips agar dapat menaklukkan tantangan yang berat tersebut.

"Kita perlu persiapkan fisik dan mental lebih baik lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA