1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC direncanakan bakal bertanding lawan Timnas U-22

Arema FC dikabarkan akan menjadi lawan tanding bagi Timnas Indonesia U-22.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 17 Maret 2017 11:00

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkapkan salah satu rencana mereka untuk mengisi waktu menyusul mundurnya jadwal kick off kompetisi Liga 1. Dilansir dari Bola.net, Arema berencana akan melawan Timnas U-22 pada awal April mendatang.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mereka mendapat informasi bakal menjadi lawan uji coba bagi skuat besutan Luis Milla tersebut. Laga uji coba ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (2/4).

"Namun, ini masih informasi secara informal," ujar Sudarmaji.

Sudarmaji sendiri tak mau banyak berkomentar terkait adanya rencana laga uji coba ini. Pasalnya, saat ini belum ada surat resmi baik dari PSSI maupun manajemen Timnas terkait uji coba tersebut.

"Kita belum mendapatkan surat, apakah akan jadi atau tidak," tuturnya.

Senada dengan Sudarmaji, Pelatih Arema FC, Aji Santoso sendiri mengaku belum bisa memastikan rencana ini.

"Coba tanya ke manajemen saja mengenai rencana ini," ujar Aji.

Saat ini, para penggawa Arema sendiri masih menikmati libur usai memenangi Piala Presiden 2017. Mereka dijadwalkan baru akan kembali berlatih pada awal pekan mendatang.

Sementara itu, sebelum melawan Arema, Timnas U-22 bakal melakoni satu laga uji coba. Mereka akan menghadapi Timnas Myanmar, di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (21/03) pekan depan.

Jelang laga tersebut, Milla telah memanggil 26 orang pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Kamis (16/03). Tiga di antara pemain yang dipanggil Milla adalah penggawa Arema FC. Mereka adalah: Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA