1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC telah lakukan persiapan matang jelang hadapi Bali United

Arema FC telah menyiapkan formasi dan pakem permainan mereka jelang laga kontra Bali United tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Oktober 2018 09:06

Merdeka.com, Malang - Persiapan matang telah dijalani Arema FC jelang menghadapi laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Bali United. Dilansir dari Bola.net, Arema FC telah menyiapkan formasi dan pakem permainan mereka jelang laga tersebut.

"Kami sudah mematangkan skema main kita pada pertandingan lawan Bali United," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, usai latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu.

"Kami juga sudah tetapkan cara bermain yang akan kami terapkan untuk laga itu," sambungnya.

Menurut Kuncoro ada dua hal yang ia inginkan dari anak asuhnya pada laga kontra Bali United. Pelatih berusia 45 tahun ini meminta Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa bermain dengan pressing tinggi dan menguasai bola sebanyak mungkin.

"Kami tak boleh cepat kehilangan bola," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (20/10).

Lebih lanjut, Kuncoro pun membeber analisisnya ihwal kekuatan Bali United, yang bakal menjadi lawan anak asuhnya. Ia menyebut skuat besutan Widodo Cahyono Putro ini memiliki materi pemain di atas rata-rata.

Namun, Kuncoro memastikan timnya tak akan silau dengan materi pemain Bali United. Eks penggawa Arema Malang ini menegaskan tekadnya benar-benar memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih kemenangan.

"Saat ini, kami main di Malang. Mau tim bagus atau tidak, kita yang harus kendalikan permainan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA