1. MALANG
  2. KULINER

Cicip menu gembira ala Rame-Rame Malang, mau?

Menyajikan beragam makanan dalam nuansa yang asik, Rame-Rame sajikan menu rasa bahagia buat kamu, coba yuk!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 29 Juni 2016 16:57

Merdeka.com, Malang - Malang, khususnya Kota Malang memang selalu memanjakan kawula muda dan keluarga dengan berbagai pilihan resto yang seru dan asik. Buat kamu yang sedang berburu resto dengan suasana asik untuk bersantai bersama orang-orang tercinta, resto Rame-Rame bisa jadi solusi yang pas.

Berlokasi dekat dengan beberapa kampus di Kota Malang, membuat resto ini ramai dikunjungi mahasiswa. Terlihat dari depan, kamu akan disambut dengan kehadiran dua cobtainer merah unik yang juga melayani pemesanan makanan tentunya.

Rame-Rame Resto Malang
© instagram.com/ramerame_malang/instagram.com/ramerame_malang

Nah, dibalik container tersebut kamu akan bertemu ruangan yang luas lengkap dnegan desainnya yang unik. Resto ini menyediakan suasana yang berbeda di setiap titik, yang dikonsep dengan desain indor dan outdoor. Nuansa berbeda inilah yang justru membuatnya tak bosan-bosan didatangi pelanggan.

Rame-Rame Resto Malang
© instagram.com/ramerame_malang/instagram.com/ramerame_malang

Melihat pada menu yang ditawarkan, sesuai dengan namanya, resto ini menyediakan menu yang sangat ramai alias beragam. Rame-rame resto menyediakan berbagai menu makanan berat seperti ayam panggang, ikan bakar dan lainnya. Tak hanya itu, Rame-Rame juga menyediakan berbagai jenis minuman segar yang hanya bisa kamu temukan di resto ini, seperti Es Melon Jamilla, Es Anyes Monica, Ice Cream Bathok,dan lainnya. Bagaimana, tertarik mencoba kegembiraannya?

Alamat: Jln. Jakarta No.48, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 20.000-Rp 50.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA