1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Mancing di Pantai Sidoasri, Puthut hilang disapu ombak

Seorang pemuda yang tengah memancing di pantai Sidoasri, kabupaten Malang dilaporkan hilang terbawa ombak laut.

Ilustrasi Orang Tenggelam. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Senin, 08 Mei 2017 07:54

Merdeka.com, Malang - Seorang pemuda yang tengah memancing di pantai Sidoasri, kabupaten Malang dilaporkan hilang terbawa ombak laut. Pria atas nama Puthut Setiawan (23) dilaporkan hilang sejak Minggu (7/5) pukul 06.30 WIB.

Hingga saat ini tim dari berbagai unsur SAR sedang melakukan pencarian dengan menyusuri bibir pantai. Namun hingga berita ini diturunkan belum juga membuahkan hasil.

"Masih belum ditemukan, masih pencarian," kata Mudji Utomo, Kepala Sub Seksi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang dalam pesannya, Minggu (7/5).

Korban diduga sedang memancing di kawasan pantai Sidoasri, kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang sebelum terhempas ombak dan hilang.

Putut Setiawan sendiri adalah warga RT 01 RW 01 desa Sidoasri, kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang. Hingga Minggu siang, para petugas dari Sar Perhutani, PSR, SIBAT PMI dibantu warga sekitar masih mencari korban dengan menyusuri bibir pantai.

Penyisiran darat terhambat karena medan yang sulit, sementara penyisiran laut belum memungkinkan karena ombak besar dan angin kencang.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA