1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

The Talkboy rilis album Pieces melalui YouTube

The Talkboy, moniker baru dari Bagas Yudhiswa, vokalis dan gitaris Beeswax, rilis album pertama bertajuk Pieces melalui YouTube.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 September 2017 13:10

Merdeka.com, Malang - The Talkboy, moniker baru dari Bagas Yudhiswa baru saja merilis album pertamanya, Pieces. Bagas sendiri merupakan vokalis dan gitaris dari band emo/indie rock ternama Malang, Beeswax.

Dilansir dari Kapanlagi.com, menariknya, album ini dirilis tidak dalam format seperti biasanya. Album ini tidak dirilis dalam format cakram padat, kaset pita, atau bahkan piringan hitam, melainkan dengan cara streaming melalui YouTube.

Album yang dirilis oleh Fallyears Records ini memuat enam track lo-fi. Keseluruhan lagu dalam album ini menampilkan suasana jangle pop yang cukup menyenangkan. Album ini sendiri memiliki durasi total selama 18 menit.

The Talkboy
© The Talkboy

Pada streaming album ini, musik yang dihadirkan oleh Bagas cukup menarik dan patut mendapat perhatian. Masing-masing track yang dihasilkan memiliki kekuatan tersendiri dengan suara gitar yang cukup jangly dan mengusung tema seperti afeksi dan harapan yang jauh lebih indah.

Sebelum merilis album ini secara penuh melalui channel YouTube Fallyears Records, Bagas sendiri sudah merilis tiga single dengan nama The Talkboy. Tiga single itu yaitu No Blue, Falling dan Better Than Me sendiri masuk ke dalam album ini atau juga dapat dinikmati secara terpisah.

Nuansa yang dihadirkan oleh album Pieces dari The Talkboy ini sendiri juga cukup berbeda dari band-band lokal lain dan layak untuk dicermati. Baik untuk teman merenung atau mewarnai perjalanan, album ini cukup layak disimak.

 

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Video
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA