1. MALANG
  2. KULINER

De Duren: Cara nongkrong anyar ala Vietnam, coba yuk!

Serasa di Vietnam, ini kafe anyar yang kental dengan menu duriannya, coba yuk!

© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 18 Mei 2016 18:43

Merdeka.com, Malang - Malang memang sudah dipenuhi dengan berbagai jenis tempat nongkrong yang jadi incaran para kawula muda. Meskipun begitu, ada yang beda dari tempat nongkrong yang di datangi malang.merdeka.com kali ini. Tempat nongkrong yang satu ini sekilas memang mirip dengan tempat-tempat nongkrong pinggir jalan yang banyak ditemui di Vietnam, khususnya di kota Ho Chi Minh.

Terlebih lagi, menu yang disodorkan tempat nongkrong ini juga sangat menggiurkan selera, terutama bagi kamu para pecinta durian. De Duren, seperti namanya, tempat nongkrong yang satu ini menyodorkan menu utama berbagai jenis ice cream dan minuman yang tentunya berbahan dasar durian.  

Bisa dikatakan, tempat nongkrong yang baru dibuka akhir Maret lalu ini cukup mencolok di deretan jalan Malang-Surabaya, tepatnya di jalan Ardimulyo No.14, Singosari.

Pelanggan yang sedang menikmati menu ice cream De Duren
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Johan, pemilik De Duren mengaku bahwa De Duren memang sengaja dikonsep untuk memanjakan anak-anak muda, mengingat di deretan jalan tersebut belum ada kafe atau tempat nongkrong yang asik buat mereka.

"Jadi di daerah sini ini kan belum ada tempat nongkrong yang bagus buat anak-anak muda. Jadi kita bikin yang memang kita satu grup dengan Malang Strudel, kita buat sesuatu yang memang buat anak muda", ungkap Johan.

Konsep yang diusung oleh De Duren, memang tergolong unik. Mengingat lokasinya yang memang terletak di pinggir jalan raya, De Duren menyediakan tempat yang cukup asik untuk menikmati berbagai menu yang kental dengan durian sambil berbincang-bincang bersama kawan, kerabat atau keluarga. Uniknya, kamu bisa menikmati manisnya ice cream sambil memandangi kendaraan yang lalu lalang di sekitaran jalan tersebut.

Suasana De Duren dengan bangku kayu unik yang tertata rapi
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Terkait dengan menu, kamu bisa mencoba beberapa menu ice cream durian menjadi menu andalan De Duren. Beberapa diantaranya seperti DeDuren Toblerone, DeDuren Coco Krunch, DeDuren Cadbury, DeDuren Ovamaltine, DeDuren Vegetarian, DeDuren Oreo Choco, Es Teler Durian dan lainnya.

Nah, bagi kamu yang tak begitu suka dengan durian, kamu juga bisa menikmati minuman segar lainnya seperti Harakiri, Paw Cike Waw-Waw, Flavoured Tea dan lainnya. Soal rasa, kamu tak perlu khawatir. Lezatnya durian terasa sangat kental dalam setiap sendok ice cream yang kamu nikmati. Bagaimana, mau coba?

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA