1. MALANG
  2. KULINER

Cuma di Malang, hidangan ceker ayam empuk ala Depot Sri Lestari

Ceker ayam yang empuk berbalut kuah lezat, jadikan menu ini sesuai untuk sepiring nasi hangat.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 03 Juli 2016 00:17

Merdeka.com, Malang - Beberapa waktu lalu, Malang sempat digemparkan dengan beberapa jenis makanan yang terbuat dari ceker, termasuk kepala dan sayap ayam, yang jadi kawan setianya. Semenjak itu, berbagai menu berbahan ceker, kepala dan sayap ayam mulai populer di Malang. Nah, buat kamu yang ingin menikmati kelezatan kuliner ini, kamu bisa berkunjung ke depot Sri Lestari.

Depot ini memang secara khusus menyediakan menu ceker, sayap dan kepala ayam yang diubah dalam masakan yang mirip dengan kuah soto. Setelah dicicipi, rasa kuah menu ini mirip dengan perpaduan rasa antara kuah soto dan gulai. Tekstur ceker yang lembut dan empuk menambah kelezatan kuah, terlebih jika dipadukan dengan sepiring nasi hangat.

Ceker Ayam khas Depot Sri Lestari
© instagram.com/thegilss/instagram.com/thegilss

Menu ceker yang hanya bisa kamu temukan di Depot Sri Lestari ini berlokasi di Jalan Trunojoyo Malang, tak jauh dari pintu keluar Stasiun Kota Baru, Malang. Kamu bahkan tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati kelezatan menu ceker ini. Setiap porsi ceker lengkap dengan nasi putih, hanya dibandrol dengan harga Rp 10.000. Sangat murah, bukan?

PILIHAN EDITOR

(SR)
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA