1. MALANG
  2. KULINER

Menjajal nongkrong pinggir jalan ala Tahu Mlotot

Lezatnya daging giling dengan bumbu pedas berbalut dalam tahu yang gurih cuma bisa kamu nikmati dalam Tahu Mlotot, mau coba?

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 16 Juni 2016 00:39

Merdeka.com, Malang - Berkelana di Kota Malang tak akan terasa sempurna tanpa mencoba kuliner pedasnya. Sambil berjalan-jalan di jalanan Malang yang nyaman, kamu bisa mampir ke salah satu lokasi nongkrong pinggir jalan di kawasan jalan Pahlawan Trip. Tahu Mlotot, sesuai namanya jajanan ala Malang ini bakal sukses bikin kamu melotot. Tak seperti tahu pada umumnya, jajanan tahu ini memiliki rasa yang gurih dan sangat pedas.

Menengok pada jajanan yang ditawarkan, dari luar memang tahu mlotot tampak seperti tahu biasa dengan ukuran jumbo. Hanya saja, saat menggigitnya, kamu akan merasakan sensasi bumbu pedas bercampur daging ayam giling yang terbalut rapi dalam tahu yang gurih.

Bagi kamu yang senang melihat kendaraan lalu-lalang sambil bersantai bersam kawan, Tahu Mlotot menyediakannya buat kamu. Hanya di Tahu Mlotot, kamu bisa merasakan sensasi lezatnya tahu pedas isi daging ayam, ditemani suasana hangat ala Kota Malang. Harga yang dibandrol juga cukup murah, yaitu Rp 4.000 untuk satu biji tahu berukuran besar. Mau coba?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner Kaki Lima
  2. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA