1. MALANG
  2. KULINER

Menikmati suasana dan hidangan khas Jepang di Sugoi Tei

Sugoi Tei menyajikan suasana khas Jepang di restorannya dengan rasa masakan yang benar-benar otentik namun sesuai dengan lidah Indonesia.

© instagram.com/sugoitei. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 06 November 2016 10:08

Merdeka.com, Malang - Hidangan Jepang dalam berbagai jenis baik sushi maupun bento merupakan hal yang sudah tidak aneh lagi bagi masyarakat Malang. Mulai dari jaringan restoran Jepang nasional hingga beragam masakan Jepang yang dijual di lapak-lapak kaki lima, ada berbagai pilihan untuk menikmati kuliner khas negeri sakura ini. Salah satu restoran Jepang yang memiliki suasana khas dan rasa yang cukup bersahabat dengan lidah Indonesia adalah Sugoi Tei.

Sugoi Tei menyajikan beragam menu mulai dari sushi, ramen, udon, bento, sashimi, serta banyak lagi hidangan lainnya. Sushi yang disajikan sendiri juga dalam berbagai bentuk mulai dari yang tradisional dan otentik hingga yang fusion dengan berbagai isian yang menarik hati dan bentuk yang unik.

Sushi yang ada di Sugoi Tei sendiri memiliki cukup banyak ragam baik dari bentuk maupun isian. Tentu saja semua sushi tersebut memiliki rasa yang lezat dan tidak terasa terlalu asing untuk lidah Indonesia. Bahan-bahan yang digunakan pun benar-benar terasa masih segar sehingga kelezatan yang ada di dalamnya tidak hilang.

Sugoi Tei
© instagram.com/sugoitei/instagram.com/sugoitei

Selain sushi, terdapat juga berbagai macam sajian ramen dan udon dengan isian yang macam-macam. Bahkan ada juga menu ramen pedas bagi kamu yang sangat gemar dengan rasa yang terbakar di lidah. mie yang digunakan untuk kedua hidangan ini terasa benar bedanya dengan di tempat lain karena teksturnya yang lembut namun juga masih kenyal.

Jika ingin makan nasi, selain sushi terdapat juga berbagai bento dengan isian yang cukup standard seperti chicken teriyaki atau chicken katsu. Selain itu ada juga pilihan Japanesse Curry yang begitu lezat serta yakimeshi atau nasi goreng. Semua hidangan tersebut tentu saja memiliki rasa yang lezat dan khas Jepang di lidah.

Sugoi Tei
© instagram.com/sugoitei/instagram.com/sugoitei

Selain rasa lezat, satu hal lagi yang cukup penting untuk dibahas adalah harganya yang cukup bersahabat dengan kantong. Untuk menikmati sajian khas Jepang dengan citarasa yang unik dan cukup otentik ini harga yang dibayar tidak terlalu menguras kantung kamu. Bahkan di Sugoi Tei juga disediakan layanan delivery jika malas datang langsung ke restorannya.

Sugoi Tei sendiri terletak di jalan Panderman nomor 11 Malang sehingga cukup strategis dan mudah ditemukan dari jalan besar. Parkir dan ruangannya sendiri cukup luas sehingga walau datang beramai-ramai masih akan terasa nyaman di restoran ini. Setiap hari restoran ini buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA