1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Usai diberi pil koplo, MW dicabuli pacar dan temannya

Masih berusia belia, Dicky tega beri pil koplo dan cabuli kekasihnya.

© 2016 merdeka.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 05 Agustus 2016 19:47

Merdeka.com, Malang - Baru lima hari membina hubungan, Dicky (20) tega mencabuli pacarnya sendiri (MW) pasca berikan dua butir pil koplo. Pria pengangguran itu mengajak teman akrabnya untuk melakukan pencabulan pada sang pacar. Dicky tercatat sebagai warga Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Berdasar pengakuan Dicky kepada petugas, kejadian bermula ketika dirinya berkirim pesan singkat pada korban untuk mengajak jalan-jalan. Saat itu, Dicky dan korban baru jadian, lima hari sebelumnya.

"Dia pacar saya, jadian lima hari sebelum kejadian. Saya mengajak jalan-jalan ke Dampit bersama Mantang," ujar Dicky, Kamis (4/8), dilansir melalui merdeka.com.

Selama perjalanan, Dicky berinisiatif memberi dua butir pil koplo pada korban, hingga membuatnya teler. Dalam kondisi mabuk, korban diajak ke ke rumah Mantang di Tirtoyudo, disaat keadaan rumah sepi. Dicky mengaku mendapatkan dua butir pil itu dari seseorang yang tinggal di Dampit.

Korban MW dicabuli secara bergiliran oleh Dicky dan temannya, Mantang. Dicky memperkosa korban yang dalam keadaan teler. Setelah melampiaskan hasrat seksualnya, berikutnya dilanjutkan Mantang. Dicky merasa tidak pernah memaksa korban.

"Tidak ada pemaksaan. Saya bilang, 'teman saya pingin'. Terus dia juga mau diajak. Nggak tahunya setelah kejadian saya diputus dan dilaporkan ke polisi," katanya.

Kepala Unit I Tindak Pidana Umum Satreskrim Polres Malang, Ipda Ronny Margas menjelaskan, Mantang, salah satu pelaku masih berstatus buron. Polisi kini sedang melakukan pengejaran.

"Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kriminal
  2. Pencabulan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA