1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Ibu Indekos ketahuan main serong, ini reaksi sang suami!

Geram dapati istrinya selingkuh, Ini reaksi ekstrem Setyo Aji!

© 2016 merdeka.com/Darmadi Sasongko. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 30 Juli 2016 08:29

Merdeka.com, Malang - Setyo Aji (47) harus rela berurusan dengan polisi lantaran aksi geramnya saat mengetahui sang istri selingkuh. Setyo Aji melakukan penyerangan terhadap Marko Rico yang diduga berselingkuh dengan istrinya, Endang (38). Endang merupakan pemilik indekos tempat di mana Marko tinggal.

Akibat cinta terlarang tersebut, Setyo tidak mampu menahan amarah, hingga melakukan penganiayaan dengan senjata tajam. Kejadian tersebut bermula saat Endang mengantarkan anaknya mengikuti les tambahan, Kamis (28/7), ternyata janjian bertemu Marko di sekitar Kantor BRI cabang pembantu di Jalan Simpang Borobudur.

Tanpa disadari keduanya, Setyo mengikuti yang akhirnya menyerang Marco dari belakang. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara Marco dengan Setyo sambil membawa clurit.

"Korban tersungkur ke tanah dan mengalami luka parah. Lukanya di bagian kepala dan tangan," kata saksi mata, Agus di Malang, Jumat (29/7), seperti dilansir melalui merdeka.com.

Marko Riko akhirnya tergeletak bersimbah darah di pinggiran jalan, Jalan Simpang Borobudur, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Warga dibantu aparat kepolisian Polsek Lowokwaru mengamankan pelaku dan korban. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Sedangkan pelaku langsung dibawa ke Polsek Lowokwaru.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA