1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sejumlah angkot tutupi akses keluar masuk terminal Arjosari

Sejumlah angkutan kota menutupi akses keluar dan masuk terminal Arjosari sehingga menghambat jalur bus antar kota.

Demonstrasi Angkutan Kota Menutup jalur Terminal Arjosari © facebook.com/Komunitas Peduli Malang/Pras Bedy. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 09 Maret 2017 09:26

Merdeka.com, Malang - Aksi mogok yang dilakukan oleh sejumlah sopir angkot masih belum berakhir. Pada kamis (9/3), masih belum ditemui adanya angkot yang beroperasi di jalanan kota Malang.

Bahkan pada kamis pagi ini, aksi yang dilakukan oleh angkot ini semakin menjadi-jadi dengan menutup akses keluar dan masuk terminal Arjosari. Tak pelak lagi aksi ini membuat akses sejumlah bus antar kota dari dan ke luar kota menjadi terhambat.

Para supir angkot ini memenuhi ruas sebelah kiri dan kanan jalan Raden Intan yang merupakan akses menuju terminal Arjosari. Tidak hanya bus saja, aksi ini juga membuat sejumlah pengendara lain yang hendak melewati daerah tersebut menjadi terhambat dan tidak dapat melanjutkan perjalanan mereka.

Demonstrasi Angkutan Kota Menutup jalur Terminal Arjosari
© facebook.com/Komunitas Peduli Malang/Yunita Ahmad

Aksi mogok yang dilakukan oleh para supir angkot ini telah terjadi sejak senin (6/3) dan masih berlanjut hingga hari ini. Aksi ini dilakukan dengan tujuan untuk menolak beroperasinya angkutan online di jalanan kota Malang.

Sebelumnya, pada 27 Februari lalu telah dilakukan mediasi dengan para supir angkot dan angkutan konvensional lain untuk menanggapi masalah angkutan online ini. Mediasi tersebut merupakan lanjutan dari aksi demonstrasi pertama yang dilakukan oleh supir angkot pada 20 Februari lalu.

Aksi penutupan akses jalan ke dan dari terminal Arjosari merupakan salah satu tindakan yang dilakukan supir angkot untuk kembali menyerukan maksud mereka.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Peristiwa
  2. Demonstrasi angkot
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA