1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Lamborghini tabrak pohon, Raffi Ahmad ngaku tak rugi apapun

Mobil Lamborghini mengalami kecelakaan di sekitar Kompleks Bandara Abdurachman Saleh, Malang, Raffi Ahmad mengaku tak rugi apapun.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 07 November 2016 13:29

Merdeka.com, Malang - Ingin bertemu komunitas di Batu, mobil mewah milik Raffi Ahmad jenis Lamborghini bernomor polisiB 1 AMY justru mengalami kecelakaan, di sekitar Kompleks Bandara Abdurachman Saleh, Malang, Jumat (5/11). Dilansir dari merdeka.com, mobil warna putih itu menabrak sebuah pohon hingga ringsek. Saat kecelakaan, mobil itu dikemudikan seorang teknisi. Raffi Ahmad mengaku tidak mengalami kerugian apapun atas kejadian tersebut.

"Ya aku juga belum lihat langsung nih, rencananya memang aku enggak punya waktu untuk touring, aku mau ketemu saja. Namanya komunitas silaturahmi. Ini mobil aku juga belum nanya-nanya lagi setelah kecelakaan kemarin," kata Raffi Ahmad di Kota Batu, Sabtu (5/11).

Semula beredar beberapa foto di media sosial tentang mobil mewah jenis Lamborghini warna putih menabrak sebuah pohon. Bagian depan mobil tersebut ringsek dengan posisi mobil keluar jalan. Sementara kondisi cuaca dalam foto tersebut terlihat baru saja turun hujan.

Raffi mengaku diberitahu pada Jumat sore. Sebab seharian penuh dia menjalankan aktivitas syuting. Atas kejadian tersebut Raffi mengaku tidak mengalami kerugian apapun. Karena keseluruhan kerusakan akan ditanggung oleh pihak Lamborghini.

"Pastinya dari Lamborghini mau mengcover, apapun keadaannya mereka mau mengcover ini," kata Raffi.

Raffi Ahmad mengaku tidak tahu detail kronologi kejadian. Suami Nagita Slavina itu juga tak mau memperpanjang cerita, terpenting sudah ditangani.

"Enggak tahu, aku juga belum tahu. Kalau yang gitu-gitu, namanya mobilnya juga sudah nabrak, ada yang dengan cerita ini cerita ini, tapi bagaimanapun ceritanya mobil sudah nabrak. Mobilnya juga sudah ditangani, mobilnya juga aku asuransikan," urainya.

Teddy Yap, rekanan Raffi Ahmad mengaku sengaja mengajak presenter Dahsyat itu ke Batu, Jawa Timur. Bersamaan memang bertemu dengan komunitas Lamborghini.

Semua mobil, sekitar 35 Lamborghini dibawa dari Jakarta dengan menggunakan cargo. Namun saat dikendarai oleh teknisinya mengalami kecelakaan tidak jauh dari Bandara Abdulrachman Saleh.

"Rencananya saat pulang dari Batu ke Surabaya, Raffi akan menyopirinya," katanya.

Mobil milik Raffi sudah langsung dibawa ke Jakarta untuk proses perbaikan. Sementara Raffi, masih akan melanjutkan aktivitasnya di Batu.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA