1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Karung berlumuran darah buat warga sekitar Dieng heboh

Disangka berisi mayat manusia, penemuan karung berlumuran darah membuat warga sekitaran Dieng heboh.

Darmadi Sasongko. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 09 November 2016 14:20

Merdeka.com, Malang -  

Ditemukannya seonggok karung dengan lumuran darah yang merembes membuat heboh warga sekitar jalan Raya Dieng, kelurahan Pisang Candi, kecamatan Sukun, Kota Malang. Dilansir dari Merdeka.com, karung tersebut ditemukan tergeletak di taman depan Plaza Dieng.

Sebelum ditemukan, warga di sekitar lokasi semula mencium bau busuk yang menyengat. Setelah mencari sumber dari bau tak sedap tersebut, warga akhirnya menemukan sebuah karung berlumuran darah di taman yang menjadi pemisah jalan tersebut.

"Karungnya tergeletak dibungkus rapi, kemudian dibungkus plastik hitam. Diikat rapi, tapi terlihat berlumuran darah dan berbau," kata Agus Mahardika, petugas SAR yang melakukan evakuasi, selasa (8/11).

Agus mengatakan bahwa pada pukul 07.30, seorang tukang ojek di sekitar menghubungi polisi terkait penemuan karung tersebut. Warga sempat mencurigai karung tersebut berisi mayat manusia.

Setelahnya, petugas kepolisian dengan tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) segera mendatangi lokasi. Petugas SAR yang juga datang kemudian membuka ikatan dan plastik pembungkus karung tersebut.

Setelah karung terbuka, didapati ada plastik bening yang membungkus bangkai seekor anjing jenis herder dengan warna bulu putih. Mengetahui bahwa ternyata karung tersebut ternyata tak berisi mayat manusia, sontak warga sekitar langsung tampak lega.

"Warga mencari-cari, siapa yang membuang bangkai seenaknya," kata Agus.

Setelah dipastikan bahwa karung tersebut ternyata berisi bangkai anjing, petugas kemudian langsung meninggalkan lokasi. Bangkai tersebut kemudian dikuburkan di sekitar lokasi.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA