1. MALANG
  2. KABAR MALANG

14 Tahanan Polres Malang kembali ditangkap, 3 masih buron

Tiga orang tahanan masih menjadi buron Polres Malang, setelah 14 orang berhasil ditangkap.

Ilustrasi Narapidana. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 27 April 2017 17:58

Merdeka.com, Malang - Tiga orang tahanan masih menjadi buron Polres Malang, setelah 14 orang berhasil ditangkap. Terakhir, tiga orang buronan tertangkap di Jember, Tasikmalaya dan Balekambang, Kabupaten Malang.

"Jadi sudah tertangkap 14 orang dan tinggal 3 orang. Kemarin menangkap di Tasikmalaya dan Jember," kata Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung dalam pesan singkatnya, Kamis (27/4).

Tiga tahanan yang ditangkap adalah Rusdiadi, warga desa Tamberu Timur, kecamatan Sokobanah, kabupaten Sampang dan Iwan Junaidi, warga desa Kramat, kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Sedangkan yang ditangkap di Balekambang atas nama Slamet Arifin, warga desa Kedungbanteng, kecamatan Sumbermanjing.

Total yang sudah ditangkap saat ini sudah 14 orang dari 17 orang yang kabur dari tahanan. Tim sedang bekerja mengejar tiga anggota yang masih buron.

Sementara itu, tahanan yang masih buron atas nama Bendot (37), warga desa Tirtomoyo, kecamatan Ampelgading, Muhammad Faris (24) warga kelurahan Ujung, kecamatan Semampir dan Muhamad Nawir (36), kelurahan Kota Lama, kecamatan Kedung Kandang.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kriminal
  3. Tahanan Kabur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA