1. MALANG
  2. AREMANIA

Benny Wahyudi berharap Alfred Riedl tetap jadi nakhoda Timnas

Benny Wahyudi berharap bahwa Alfred Riedl kembali ditunjuk sebagai arsitek Timnas Indonesia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 Desember 2016 19:11

Merdeka.com, Malang -  Pergantian pelatih yang dialami Timnas Indonesia membuat Benny Wahyudi ikut angkat bicara. Dilansir dari Bola.net, Benny berharap bahwa Timnas Indonesia dapat mempertahankan Alfred Riedl sebagai juru taktik.

"Saya pribadi, semestinya Coach Riedl dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Terlebih lagi, menyusul prestasi Coach Riedl di Piala AFF 2016 lalu," ujar Benny.

Benny menyatakan alasan mengapa Alfred Riedl harus dipertahankan. Riedl dianggap mampu memgorbitkan sejumlah pemain muda menjadi tulang punggung Timnas Indonesia.

"Karenanya, saya berharap PSSI mempertahankan Coach Riedl," tuturnya.

sebelumnya, usai piala AFF 2016, PSSI mulai menyiapkan sejumlah kandidat untuk melatih Timnas Indonesia. Pelatih yang terpilih ini sendiri baru akan diumumkan pada 8 januari mendatang.

Pengumungan itu akan dilakukan bertepatan dengan Kongres Tahunan PSSI mendatang. Selain pelatih Timnas senior juga akan dipilih pelatih Timnas U-23 hingga U-18.

Hingga saat ini sendiri, PSSI belum menyebutkan calon juru taktik Timnas Indonesia. Namun, dari sejumlah kabar yang beredar, terdapat nama mantan pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija dan mantan Direktur Teknik PSSI, Pieter Huistra.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA