1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Leg pertama bermain di kandang jadi modal berharga Timnas Indonesia

Bermain kandang di laga pertama disebut dapat menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Desember 2016 17:00

Merdeka.com, Malang -  

Kesempatan bermain di kandang pada leg pertama final Piala AFF 2016 dianggap General Manager Arema Cronus jadi sebuah keuntungan. Dilansir dari Bola.net, Ruddy menyebut bahwa laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Thailand di Stadion Pakansari Cibinong Bogor dapat menjadi kesempatan mencari modal untuk menghadapi leg kedua mendatang.

"Kalau memungkinkan, mereka bisa meraih kemenangan tanpa kemasukan di sini. Namun, jika tidak bisa, yang penting kita bisa meraih kemenangan," jelas Ruddy.

Menurut ruddy, kemenangan yang diperoleh di laga ini dapat menjadi modal berharga untuk menghadapi leg kedua mendatang. Pasalnya, pada leg kedua pertandingan diprediksi tak mudah karena harus bertandang di kandang Thailand.

"Laga di Bangkok bakal jauh lebih berat. Yang pasti bakal ada pressure dari penonton di sana," tuturnya.

Ruddy juga mengatakan bahwa Timnas Indonesia memiliki peluang cukup besar untuk memenangi leg pertama ini. Pasalnya mereka juga disokong oleh motivasi tinggi jelang laga ini.

"Selain itu, mereka juga akan mendapat dukungan dari suporter Indonesia. Asalkan tidak over confidence dan over fighting, saya optimistis, mereka bisa meraih kemenangan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA