1. MALANG
  2. KULINER

Menikmati empuknya bakpao telo, Malang

Sehatnya ubi jalar tersimpan rapi dalam kelezatan bakpao telo.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 08 Mei 2016 16:05

Merdeka.com, Malang - Bakpao adalah salah satu makanan khas Cina yang cukup digemari, termasuk juga oleh masyarakat Malang. Jika bakpao pada umumnya berbahan dasar tepung terigu, namun kali ini ada yang berbeda dengan bakpao yang hanya kamu temukan di Malang ini. Bakpao telo adalah salah satu makanan khas malang yang di bisa kamu temukan di pusat oleh-oleh Repoeblik Telo.

Terletak di Jalan Raya Malang-Surabaya, Lawang, Kabupaten Malang, Repoeblik Telo menyediakan berbagai jenis makanan yang berbahan dasar telo alias ubi jalar. Produk makanan yang dihasilkan juga berwarna-warni yang berasal dari warna jenis ubi jalar yang digunakan. Beberapa jenis makanan berbahan telo yang bisa kamu temukan di sini, seperti bakpao, bakpia, es krim, brownies, pizza, sandwich dan masih banyak jenis makanan lainnya.

Selain menyediakan gerai yang menawarkan berbagai jenis oleh-oleh berbahan telo, Repoeblik Telo juga menyediakan cafe yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil menikmati berbagai produk telo yang kamu inginkan.

Meskipun banyak sekali varian makanan berbahan telo yang disediakan, namun bakpo telo tetap menjadi produk favorit yang diburu banyak orang. Bakpao telo tersedia dalam beberapa varian rasa, antara lain cokelat, strawberry, nanas, keju, dan kacang hijau. Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau, yaitu Rp 3.000-Rp 4.000 untuk setiap bijinya. Bagi kamu yang ingin membawa bakpao telo sebagai oleh-oleh, Repoeblik Telo juga menyediakan bakpao dalam kemasan kardus yang berisi 10 biji bakpao.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Oleh-Oleh
  3. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA