1. MALANG
  2. KULINER

Bakso Indonesia: bakso gurih dengan harga miring, sudah coba?

Tak hanya lezat, ini bakso yang buat kamu tak perlu rogoh kantong dalam-dalam.

Bakso Indonesia, Sawojajar. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 03 Mei 2016 12:39

Merdeka.com, Malang - Kota Malang memang terkenal sebagai surga bakso bagi pecinta kuliner yang satu ini. Tak dipungkiri, berbagai jenis bakso bisa kamu temukan di Kota yang kini tengah digodok menjadi salah satu destinasi halal sekaligus destinasi kuliner di Indonesia. Banyak sekali pilihan bakso yang ditawarkan, seperti bakso bakar, bakso sum-sum, bakso Malangan, dan lainnya. Harga yang dibandrol juga sangat bervariasi

Bakso Indonesia, Sawojajar
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Nah, bagi kamu yang ingin mencicipi kelezatan bakso Malang dengan harga miring, kamu wajib berkunjung ke depot Bakso Indonesia. Berlokasi di wilayah Sawojajar yang juga terkenal sebagai surga kuliner di Kota Malang, membuat bakso ini jarang sepi pengunjung. Suasana depot yang rapi dan nyaman juga menjadi salah satu faktor yang membuatnya patut untuk kamu kunjungi.

Bakso Indonesia, Sawojajar
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Melirik pada menu bakso yang ditawarkan, bakso Indonesia menyajikan berbagai jenis pentol, gorengan bakso, siomay dan tahu. Semua menu tersebut berjejer rapi dalam etalase, sehingga kamu tak perlu khawatir soal kebersihan makanannya. Soal harga, kamu tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati semangkuk Bakso Indonesia. Harga tiap item bakso dibandrol dengan harga yang berkisar antara Rp 500-Rp 3000.

Ada yang bilang jika nyawa bakso terletak pada rasa kuahnya. Berbicara mengenai Bakso Indonesia, rasa gurih tak hanya terletak pada item menu yang ditawarkan. Kamu juga bisa menemukan rasa gurih  pada kuah bakso. 

Perpaduan bumbu di dalamnya sangat terasa di lidah. Tak heran, jika Bakso Indonesia mampu bertahan hingga lebih dari dua dekade. Pasalnya, bakso yang diolah oleh Pak Gito ini telah ada sejak tahun 1990-an. Tak heran, jika banyak orang ketagihan untuk menikmati gurihnya Bakso Indonesia. Berani coba?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA