1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Hindari jalan berlubang, Jeep Rubicon masuk jurang

Coba hindari jalan berlubang, sebuah jeep mewah malah terperosok ke jurang dan jatuh di atas rumah warga di jalan LA Sucipto.

Jeep masuk jurang ©2016 merdeka.com/istimewa. ©2016 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 01 Desember 2016 11:13

Merdeka.com, Malang - Sebuah mobil mewah jeep Rubicon masuk ke jurang gara-gara menghindari jalan berlubang di daerah jalan LA Sucipto. Hanjoyo (52), pengendaranya tidak mampu menguasai kemudi hingga akhirnya mobil terperosok masuk ke jurang.

Mobil tersebut nangkring di atas dapur rumah warga di jalan LA Sucipto kelurahan Pandanwangi, kecamatan Blimbing, kota Malang. Mobil terperosok menimpa rumah yang berada di sisi jurang.

"Sopir menghindari lubang, banting setir ke kanan tetapi ada kendaraan jadi banting setir ke kiri, dan nyelorot masuk jurang," ujar Andrew, pemilik mobil di lokasi, rabu (30/11).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB saat hujan deras sedang mengguyur kota Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja dapur rumah milik Kacong (80), warga yang rumahnya tertimpa Jeep mengalami kerusakan berat.

Mobil Jeep CY warna hitam bernomor polisi N 727 GX hingga pukul 17.00 WIB, masih pada posisi nangkring di atas dapur. Petugas yang memberi pertolongan masih menunggu mobil derek. Sementara kondisi mobil sendiri mengalami lecet di beberapa bagian.

Sejumlah warga yang melalui Jalan LA Sucipto penasaran mencoba menyaksikan kecelakaan tersebut sehingga menimbulkan kepadatan arus lalu lintas.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kecelakaan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA