1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Dalam keadaan Mabuk, Heri nyebur ke sumur sedalam 15 meter

Mabuk alkohol, Heri tiba-tiba menceburkan diri ke dalam sumur sedalam 15 meter. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan.

Darmadi Sasongko. ©2016 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Rabu, 30 November 2016 16:53

Merdeka.com, Malang - Heri Wahyudi (35) tiba-tiba menceburkan diri ke dalam sumur sedalam 15 meter yang terletak di belakang rumahnya. Beruntung nyawa warga Jalan Letjen Sutoyo Gang 2 RT 02 RW 01 Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang itu masih bisa diselamatkan. Petugas SAR membutuhkan waktu dua jam untuk mengevakuasi Heri yang hanya mengalami luka lecet.

Ibu korban, Anjar (70) menceritakan, anaknya tiba-tiba beranjak dari tempat tidurnya. Saat itu Anjar mengetahui bahwa anaknya dalam keadaan mabuk karena pengaruh minuman beralkohol.

Sebelum menuju ke arah sumur belakang rumah, Heri sempat marah-marah pada istrinya. Setelah itu dia mengatakan akan menguras sumur. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir ini pergi ke sumur di belakang rumah dengan membawa seprei.

"Saya pulang ke rumah terus tahu-tahu ke belakang dan ada teriakan minta tolong dari dalam sumur," kata Anjar usai proses evakuasi, Selasa (29/11).

Dengan menggunakan tali, Heri berhasil dievakuasi petugas SAR. Tetangganya berbondong-bondong menyaksikan proses evakuasi Heri. Korban langsung diserahkan pada keluarga setelah dirasa tidak ditemukan luka serius.

"Korban berhasil kita evakuasi dari kedalaman sekitar 15 meter, dengan diameter sekitar 2,5 meter," kata Agus Mahardika, salah satu petugas SAR.

Tetangga korban mengatakan, Heri kerap pulang dalam keadaan mabuk. Bahkan sering berbuat onar di lingkungan ketika berada dalam pengaruh alkohol. Perilakunya itu membuat gaduh dan meresahkan warga.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA