1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Campfire Outdoor Cuisine, nongkrong asik ala-ala kamping di Batu

Campfire Outdoor Cuisine, cara asik nongrong sambil nge-camp di tengah sejuknya kota Batu.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 06 November 2016 15:03

Merdeka.com, Malang - Ada sesuatu yang tak biasa dari tempat nongkrong yang satu ini. Layaknya nama yang disandang, Campfire Outdoor Cuisine menghadirkan suasana kamping di tengah kota. Tak dipungkiri, lokasi favorit yang satu ini memang sedang hangat diperbincangkan, terutama dikalangan muda-mudi Malang.

Campfire Outdoor Cuisine berlokasi di jalan Soekarno No.300, kota Batu. Berlokasi di tengah kota Batu yang terkenal dengan hawanya yang dingin, seolah semakin mengentalkan nuansa kamping tengah kota ala Campfire.

Mengusung konsep outdoor, Campfire menyediakan kursi berbentuk setengah lingkaran , yang terbuat dari batu. Tiap-tiap kursi setengah lingkaran terdapat satu meja yang ditengahnya terdapat api unggun. Tanpa menggunakan kayu bakar, api unggun tersebut terdiri dari briket batubara yang disambungkan ke tabung gas.

Menyesuaikan dengan konsep kamping, menu yang ditawarkan sebagian besar berupa makanan yang dapat dibakar langsung di api unggun tersebut. Beberapa diantaranya seperti satay beef, satay chicken, oxtail soup, black pepper beef, grilled banan, grilled corn, dan lainnya. Untuk menu minuman, Campfire menyuguhkan beberapa menu, antara lain mazagran, frappe, coffe, yuanyang, dan lainnya. Harga yang dibanderol untuk setiap menu terbilang variatif, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu.

Tertarik menikmati suasana kamping tengah kota ala Campfire Outdoor Cuisine, bukan?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA