1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Flanella garap video single baru dengan libatkan penikmat musik

Flanella akan garap video klip terbaru dengan melibatkan penikmat dan pecinta musik di Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 28 Mei 2016 09:57

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat menghilang selama beberapa waktu belakangan, Flanella salah satu band besar yang berasal dari Malang berusaha muncul lagi dan menampilkan sejumlah gebrakan baru. Dilansir dari Kapanlagi.com, setelah sempat merilis album terbaru bertajuk Surfresh pada beberapa waktu lalu. Flanella kembali meluncurkan konsep yang cukup menarik untuk penggarapan video klip terbarunya.

Menyesuaikan dengan tagline-nya yaitu 'Karena Kalian Kami Bertahan', Flanella mengajak ratusan orang untuk berkumpul, bernyanyi bersama dan saling menguatkan pada pembuatan video klip ini. Judul dari lagu yang akan digarap video klip-nya ini adalah Dear Fans Dari Anak Band.

Flanella mengajak masyarakat Malang terutama pemain band baik indie maupun major, fans Flanella serta seluruh band lain, serta orang-orang lain yang cinta musik dan ingin terlibat untuk turut meramaikan pembuatan video klip mereka. Para partisipan tersebut diharapkan dapat ikut serta dengan menggunakan kaos band Indonesia dalam pembuatan video.

Video klip baru Flanella
© Antz Music Studio/Antz Music Studio

Hingga saat ini sudah ada lebih dari 200 orang yang siap untuk terlibat dalam pembuatan video klip tersebut. Tujuan Flanella melakukan hal ini untuk menyatukan musisi lintas genre, fans, dan masyarakat umum demi menciptakan kota Malang sebagai kota wisata musik.

Rencananya penggarapan video klip ini akan dilakukan di Rooftop Mall Dinoyo City pada 29 mei 2016.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Seni
  3. Agenda Acara
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA