1. MALANG
  2. AREMANIA

Penyerang Arema FC yakin Timnas Indonesia bakal berprestasi di Piala AFF 2018

Hardianto yakin bahwa Timnas Indonesia bakal berprestasi pada ajang dua tahunan tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 07 November 2018 19:09

Merdeka.com, Malang - Optimisme terkait peluang Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 diungkapkan oleh penyerang Arema FC Ahmad Nur Hardianto. Dilansir dari Bola.net, Hardianto yakin bahwa Timnas Indonesia bakal berprestasi pada ajang dua tahunan tersebut.

Hardianto menyebut bahwa keyakinannya ini tak lepas dari kian apiknya permainan Timnas Indonesia. Pemain berusia 24 tahun ini menilai permainan tim yang saat ini dibesut Bima Sakti tersebut sudah matang.

"Sekarang, Timnas Indonesia sudah menemukan pola permainan mereka," ujar Dian, sapaan karib Hardianto, pada Bola.net.

Menurut Dian, kendati tak lagi ditangani Luis Milla, pola permainan Timnas Indonesia tak berubah, tetap seperti ketika ditangani pelatih asal Spanyol tersebut. Hal ini, sambung eks pemain Timnas U-22 tersebut, tak lepas dari fondasi yang telah dibangun Milla.

"Tanpa Milla, mereka tetap bermain umpan-umpan pendek kombinasi ala Spanyol," tuturnya.

"Tak ada perubahan, bahkan justru lebih bagus lagi menurut saya," ia menambahkan.

Timnas Indonesia, yang tergabung di Grup B, akan dimulai pada 9 November dengan bertandang ke kandang Singapura. Setelahnya, empat hari berselang, giliran skuat besutan Bima Sakti ini kan menjamu Timor Leste.

Pada 17 November, Timnas Indonesia akan melakoni laga berat kala bertandang ke Bangkok, untuk menantang Timnas Thailand. Kemudian, pada laga pamungkas fase grup, Skuat Garuda akan menjamu Filipina. Laga ini bakal dihelat pada 25 November mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA