1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC mengaku tak permasalahkan kepemimpinan wasit pada laga kontra PSIS

Manajemen Arema FC memastikan bahwa pihaknya tak akan melayangkan protes terhadap kepemimpinan wasit pada laga kontra PSIS Semarang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 08 November 2018 19:15

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC memastikan bahwa pihaknya tak akan melayangkan protes terhadap kepemimpinan wasit pada laga kontra PSIS Semarang. Dilansir dari Bola.net, Ruddy menyebut bahwa kepemimpinan wasit Faulur Rosy pada laga ini masih dalam batas kewajaran.

"Yang sudah berlalu biarlah berlalu. Lapor pun percuma," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Kalau saya lihat, ada beberapa keputusannya yang menguntungkan tuan rumah. Namun, ini semua masih dalam batas toleransi kami," sambungnya.

Alih-alih menyalahkan wasit, Ruddy justru mengakui ada lubang dalam permainan anak asuhnya. Kelemahan inilah, sambung pria berusia 47 tahun tersebut yang dimanfaatkan lawan untuk mengalahkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Kita introspeksi saja. Mengapa kemarin bisa kalah," tuturnya.

"Kalau kami di manajemen mungkin penyebabnya adalah para pemain kami terpancing emosinya," ia menambahkan.

Sebelumnya, muncul banyak tengara bahwa ada banyak keputusan wasit yang tak tepat pada laga antara Arema FC dan PSIS Semarang. Bahkan, gol kedua PSIS pun disebut didahului oleh pelanggaran pemain mereka pada penggawa Arema FC.

Arema sendiri harus menelan kekalahan pada laga tersebut. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (04/11) ini, mereka kalah dengan skor 1-2.

Sementara itu, pernyantaan senada juga dilontarkan Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro. Menurutnya, saat ini tak ada lagi waktu untuk meratapi kekalahan, termasuk melancarkan protes.

"Mau dipikir seperti apa pun, hasil pertandingan tidak akan berubah," ucap Milan.

"Sekarang bagaimana kami bisa bangkit dan menatap pertandingan berikutnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA