1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga Grup C Piala Presiden 2018 seluruhnya bakal dipindah ke Stadion Gajayana

Venue pertandingan pada grup C Piala Presiden 2018 dipastikan bakal dipindah ke Stadion Gajayana Kota Malang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 17 Januari 2018 08:09

Merdeka.com, Malang - Venue pertandingan pada grup C Piala Presiden 2018 dipastikan bakal mengalami perubahan. Dilansir dari Bola.net, jika sebelumnya laga grup C disebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, maka kini venue pertandingan dipindah ke Stadion Gajayana Kota Malang.

Sebelumnya, rencananya hanya matchday pertama saja, pada 20 Januari 2018 yang direncanakan bakal digelar di Stadion Gajayana. Pasalnya, pada waktu bersamaan di Stadion Kanjuruhan berlangsung konser grup band Padi. Namun, kini semua laga di Grup C akan digelar di Stadion Gajayana.

"Enam pertandingan Grup C, yang digelar dalam tiga matchday, semua akan digelar di Stadion Gajayana. Jadi tidak lagi akan digelar di Kanjuruhan," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Ini merupakan keputusan dari rapat Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan dan manajemen Arema, Senin (15/1) hari ini," sambungnya.

Sudarmaji menyebut terdapat sejumlah alasan di balik pemindahan venue tersebut. Salah satunya adalah untuk mengejar animo Aremania agar mendukung langsung tim kesayangan mereka di stadion.

"25 dan 30 Januari kan hari efektif. Selain itu, pertandingan akan dihelat pada malam hari. Nah, demi efisiensi dan animo penonton, kami putuskan gelar seluruh pertandingan di Gajayana," tutur Sudarmaji.

Pada dua laga uji coba yang digelar Arema FC di Stadion Gajayana, Aremania selalu memenuhi stadion. Bahkan pada saat menghadapi PSIS, stadion dengan kapasitas 25 ribu penonton ini terisi lebih dari 24 ribu orang.

Manajemen juga mengatakan bakal mencetak 25 ribu lembar tiket. 25 ribu lembar tiket ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu: ekonomi, utama, dan VIP.

"Untuk ekonomi, harga tiket Rp 25ribu, utama dibanderol Rp 75ribu, dan VIP sebesar Rp 100ribu. Untuk Ticket Box sudah akan kami buka sejak Selasa (16/01) besok," tandas Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA