1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC dipastikan tanpa empat pemain pilar pada lawatan ke markas Persipura

Arema FC dipastikan tak membawa kekuatan terbaik mereka pada lawatan ke markas Persipura Jayapura.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 September 2018 09:13

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak membawa kekuatan terbaik mereka pada lawatan ke markas Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, terdapat empat pemain pilar yang tak dibawa Arema FC pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

Di lini belakang, tak ada nama Arthur Cunha da Rocha, yang selama ini menjadi salah satu andalan lini belakang Arema. Pemain asal Brasil ini tak bisa bermain pada laga kontra Persipura akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Selain Arthur, lini belakang Arema juga kehilangan Ricky Akbar Ohorella. Pemain yang bisa diplot mengisi posisi fullback kiri, kanan, bahkan menjadi winger tersebut, harus absen akibat belum pulih dari cedera quadriceps lututnya.

Di lini tengah, Arema dipastikan kehilangan M. Rafli. Gelandang muda, alumnus Timnas U-19, ini absen karena menderita sakit usai turun dalam laga kontra Madura United.

Sementara, di lini depan, tak ada nama Dendi Santoso. Salah satu tulang punggung penyerangan Arema ini absen akibat belum pulih dari cedera lutut yang ia derita.

Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (22/09) mendatang.

Rombongan Arema sendiri akan bertolak ke Jayapura pada Kamis (20/09) dini hari besok. Rombongan akan berkekuatan 18 orang pemain.

Berikut daftar pemain Arema pada lawatan ke kandang Persipura Jayapura:

Srdan Ostojic, Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Bagas Adi Nugroho, Alvin Tuasalamony, Agil Munawar, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Makan Konate, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono, Juan Revi, Hanif Sjahbandi, Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, Rivaldi Bawuo, dan Dedik Setiawan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA