1. MALANG
  2. KULINER

Sajian lezat pizza khas Italia di Luigi's

Luigi's Warung Italia menyajikan pizza dan pasta dengan cita rasa khas Italia dengan porsi yang cukup besar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 11 Mei 2016 10:59

Merdeka.com, Malang - Sebagai sebuah kota yang menjadi tujuan kuliner, kota Malang tidak hanya mengandalkan makanan-makanan tradisional dan khasnya saja. Banyak tempat makan yang menyajikan hidangan dari luar kota bahkan khas negara lain di kota Malang. Salah satu jenis makanan yang penjualnya terus bermunculan di Malang adalah makanan Italia terutama pizza dan pasta.

Makanan khas Italia ini memang memiliki cita rasa yang sangat khas dan banyak digemari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu warung yang menjual makanan Italia dengan ciri yang cukup berbeda dan rasa khas Italia adalah Luigi's Warung Italia yang terletak di jalan Tumenggung Suryo no. 27.

Ketika mengunjungi warung yang menjual makanan Italia, tentu saja ada dua hal yang perlu dicicipi yaitu pizza dan pasta. Luigi's memiliki cita rasa pizza yang khas dan berbeda dari tempat-tempat lain. Roti dari pizza yang digunakan tidak terlalu tebal seperti layaknya pizza Amerika atau juga seperti pizza Italia yang cenderung tipis dan renyah.

Roti yang digunakan memang cukup tipis namun masih berisi dan tidak terlampau kering dan renyah. Belum lagi ukuran pizzanya yang cukup besar karena memiliki diameter mulai 30 cm. Dengan ukuran sebesar itu, tiap lembar pizza terdiri dari delapan potong yang setiap potongnya cukup membuat perut kenyang.

Pilihan topping yang disajikan pun ada beragam dan dapat disesuaikan dengan selera mu. Memang topping yang disajikan tidak menggunung seperti pada pizza Amerika, namun justru di situlah kelebihannya karena perpaduan antara saus topping, mozzarela dan roti menghasilkan cita rasa yang khas dan tak terganggu dengan terlalu bertumpuknya topping.

Luigi's Warung Italia
© 2016 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Selain pizza, rasa pasta yang disajikan pun juga cukup mantab. Saus olahan yang digunakan memiliki rasa yang khas dan berbeda dari tempat lain, selain itu porsi yang disajikan juga cukup banyak dan membuat perut kenyang. Belum lagi ditambah tampilan dari pasta yang cukup cantik dan mampu memanjakan mata.

Lokasi tempat yang mudah dijangkau serta suasana restoran yang cukup besar juga membuatnya cocok untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama teman sambil menikmati cita rasa pizza khas Italia. Luigi's Warung Italia buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Rentang harga dari tempat ini juga cukup terjangkau mulai dan tidak akan membuat kantong tipis. Ada juga paket untuk berdua, berempat, dan bertujuh dengan harga yang tentu saja lebih terjangkau.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA