1. MALANG
  2. KULINER

Pizza Combi, rasa lezat dengan harga bersahabat

Pizza Combi memiliki varian pizza yang cukup beragam mulai dari topping hingga bentuk. Rasa yang disajikan juga lezat dengan harga bersahabat.

facebook.com/pizzacombiarema. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 13 Juni 2016 14:31

Merdeka.com, Malang - Pizza merupakan salah satu kuliner asal mancanegara yang sangat digemari di kota Malang. Terdapat puluhan penjual pizza, mulai dari restoran yang cukup mewah hingga yang ditawarkan oleh para penjual secara online. Kelezatan rasa dari roti khas Italia serta bentuknya yang besar dan dapat dinikmati bersama-sama dengan teman menyebabkan makanan yang satu ini jadi favorit di Malang. Salah satu warung pizza yang sedang naik daun saat ini adalah Pizza Combi.

Pizza Combi memiliki berbagai varian pilihan pizza yang cukup beragam. Mulai dari original combi pizza yang memiliki topping standard seperti smoked beef, jamur kancing, bawang bombai, dan paprika  hingga rasa yang cukup berbeda seperti Curry Chicken Pizza yang menggunakan saos kare. Namun ada juga pilihan untuk membuat sebuah pizza yang terdiri dari dua jenis topping.

Selain variasi topping yang cukup beragam, satu hal yang tidak banyak ditemui di warung pizza lain adalah pilihan menggunakan roti tipis atau roti tebal. Biasanya sebuah warung pizza cenderung hanya menggunakan salah satu jenis roti saja untuk hidangannya, namun di Pizza Combi, jenis roti yang digunakan dapat disesuaikan dengan kesukaan Anda. Tentu saja dua roti yang digunakan ini sama lezatnya, pada roti tebal, kelembutan roti berpadu sempurna dengan topping diatasnya. Sedangkan pada roti tipis, pizza terasa sangat renyah dan membuat mulut ketagihan.

Pizza Combi
© facebook.com/pizzacombiarema/facebook.com/pizzacombiarema

Seluruh hidangan pizza yang disajikan selalu ditaburi dengan keju mozzarella yang sangat berlimpah dan memenuhi bagian atas dari topping pizza. Namun jika mozzarella yang melimpah tersebut dirasa masih kurang, kamu juga dapat meminta extra mozzarella di pizza kamu. Selain itu juga dapat ditambahkan dengan pinggiran keju atau sosis serta Cheese Bites di bagian luar adonan roti pizza.

Seakan masih kurang banyak pilihan yang harus dibuat ketika mengunjungi warung ini. Selain jenis topping dan ketebalan roti, kamu juga dapat memilih ukuran diameter pizza. Terdapat dua pilihan yaitu 25 cm dan 30 cm, tentu saja pilihan akan tergantung seberapa lapar dan kuat perutmu dalam menyantap pizza. Namun jika bosan dengan pizza berbentuk bulat, jangan khawatir karena kamu juga bisa memesan pizza spesial yang berbentuk hati.

Harga pizza di Pizza Combi tergolong cukup murah, yaitu mulai dari Rp 38 ribu hingga Rp 65 ribu. Jika ingin mencoba, kamu bisa datang langsung ke warungnya di Sukarno Hatta Indah 1/16, namun jika malas, kamu juga bisa memesannya melalui layanan delivery melalui nomor 082232772106.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA