1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Truk tangki Pertamax terbakar di tol porong, stok di TBBM Malang aman

Angkut BBM ke TBBM Malang, truk tangki pertamina terbakar di Porong. Pertamina jamin stok Pertamax di Malang aman.

© 2016 merdeka.com/ Masfiatur Rochmah. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 08 September 2016 12:03

Merdeka.com, Malang - Truk tangki berisikan BBM milik Pertamina terbakar di tol kilometer 32.700, arah Sidoarjo ke Porong, Sidoarjo Jawa Timur. Kejadian berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB, saat truk dengan nopol L 8431 UN sedang mengirimkan BBM jenis Pertamax sebanyak 32 kiloliter menuju Terminal BBM (TBBM) Malang.

truk tangki terbakar di tol Sidoarjo
© 2016 merdeka.com/masfiatur rochma

Asisten Manager Eksternal Relation Pertamina Marketing Operation Region V, Heppy Wulansari mengungkapkan, truk pertamina dengan nopol L8431 tersebut digunakan untuk memasok pertamax di TBBM Malang. Heppy mengungkapkan kecelakaan truk pemasok BBM tersebut tidak memengaruhi stok Pertamax di Malang.

"Tapi, saat ini stok Pertamax di TBBM Malang masih aman dan tidak terpengaruh", ungkap Heppy, seperti dilansir dari Suara Surabaya.

Saat kejadian, lima unit mobil pemdam kebakaran (damkar) yang diturunkan di lokasi. Meskipun sempat mengalami kesulitan, api berhasil dipadamkan. Spontan warga sekitar berkerumun menyaksikan puing-puing kebakaran yang tersisa. Akibat kebakaran, pengemudi Toyota Avanza meninggal dunia karena terjebak dalam mobil saat kebakaran terjadi.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA