1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sakit hernia, SW ditemukan menggantung di pohon cengkeh

SW (60) ditemukan menggantung di pohon cengkeh. Korban sendiri saat ini sedang sakit dan baru saja menjalani operasi hernia.

©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 24 Februari 2017 15:19

Merdeka.com, Malang - Jasad SW (60) ditemukan menggantung dengan seutas tali di sebuah pohon cengkeh. Seorang warga yang tengah mencari kayu bakar mendapati jasad korban di antara pepohonan.

Saksi berlari menuju rumah tetangganya yang lain untuk memberitahu keadaan tersebut. Informasi itu selanjutnya dilaporkan ke kepala desa dan diteruskan ke kepolisian.

"Polisi mengamankan barang bukti berupa tali tampar warna biru, dua buah sabit dan topi hitam milik korban," kata AKP Vicky Dian Shandy, Kasubbag Humas Polres Malang, Kamis (23/2).

SW tercatat sebagai warga RT 10 RW 02, dusun Tlogomulyo, desa Tlogosari, kecamatan Tirtoyudho, kabupaten Malang. Sehari-hari bekerja sebagai seorang petani.

Korban sendiri saat ini sedang sakit dan baru saja menjalani operasi hernia. Sakit yang sudah berkepanjangan itu diduga menjadi penyebab korban melakukan bunuh diri.

Sementara atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menolak melakukan visum. Korban segera dimakamkan setelah dilakukan identifikasi.

Kondisi jasad korban tergantung dengan luka di leher bekas jeratan tali. Selain itu lidah dalam kondidi menjulur disertai keluar darah dari hidung.

Berdasarkan keterangan medis, darat di hidung akibat terlalu lama menggantung. Sehingga syaraf ke otak pecah dan keluar darah dari hidung.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA