1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Minggu 19 juni, hindari lewat Dinoyo-Tlogomas

Jalur Dinoyo-Tlogomas diperkirakan akan macet pada minggu (19/6) karena adanya pembagian santunan bagi ribuan warga kota Malang.

© 2016 merdeka.com/Imam Buhori. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 Juni 2016 12:02

Merdeka.com, Malang - Jika Anda memiliki rencana untuk berppergian ke daerah Sengkaling, Batu atau sebelah barat kota Malang pada minggu (19/6), sebaiknya memutar dan hindari daerah Dinoyo dan Tlogomas. Pada hari tersebut akan dilangsungkan sebuah kegiatan pemberian santunan dan zakat bagi ribuan warga kota Malang di Rumah Makan Baiduri Sepah.

Kegiatan tersebut akan dilangsungkan mulai pukul 07.00 hingga selesai selepas buka puasa. Warga yang berhak menerima santunan dan zakat dari lima kecamatan di kota Malang akan berkumpul di tempat tersebut sehingga ditenggarai akan sedikit membuat kepadatan lalu lintas di daerah tersebut.

Jadwal santunan tersebut dibagi menjadi beberapa tahap dalam satu hari. Pukul 07.00-10.00 bagi warga kecamatan Kedungkandang dan Sukun, 11.00-13.00 bagi warga Bilmbing dan Klojen, serta pukul 15.00 hingga selesai bagi warga Lowokwaru.

Untuk menuju ke wilayah sekitar Batu, direkomendasikan melewati beberapa jalur alternatif seperti memutar melewati Karangploso, atau dapat juga melewati wilayah Tegalgondo (belakang UMM) dan wilayah Tirto Taruno (belakang terminal Landungsari). Namun karena jalan yang cukup sempit, dua jalur tersebut lebih direkomendasikan untuk dilewati kendaraan roda dua.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Seputar Ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA