1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Mayat tanpa busana dengan luka di kepala ditemukan di Sungai Brantas

Sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki usia antara 20 sampai 25 tahun, ditemukan di sekitar pintu air Blobo, Desa Sukoraharjo.

Darmadi Sasongko. ©2016 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 06 Desember 2016 15:03

Merdeka.com, Malang - Sesosok mayat tanpa busana ditemukan di sekitar pintu air Blobo, Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jasad berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 20 sampai 25 tahun.

Jasad ditemukan petugas penjaga pintu air yang kemudian melaporkan kepada warga sekitar. Petugas dari Kepolisian Polres Malang dan SAR melakukan evakuasi sekitar pukul 07.30 WIB.

"Ditemukan luka di kepala, panjang sekitar 10 cm dan lebar 3 cm. Mayat sekitar 2-3 hari," kata Sarianto, petugas BPBD Kabupaten Malang yang mengevakuasi korban, saat ditemui di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Senin (5/12).

Mayat tanpa busana di Malang
© 2016 merdeka.com/Darmadi Sasongko

Posisi jasad tidak tergenang di dalam air, tetapi berada di pinggiran sungai. Kondisinya telanjang. Luka lecet ditemukan di beberapa bagian tubuh, namun belum bisa dipastikan penyebabnya.

Kapolsek Kepanjen, Kompol Mas Ahmad Sujalmo kepada wartawan mengungkapkan, kemungkinan luka ditimbulkan akibat benturan dengan bebatuan. Karena saluran sungai Brantas, tempat ditemukan korban memang memiliki arus deras dan banyak bebatuan.

"Korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar untuk autopsi," katanya.

Belum diketahui identitas korban, sementara polisi juga kesulitan karena tidak ditemukan identitas apapun. Masyarakat yang merasa kehilangan sanak-saudaranya dapat menghubungi rumah sakit terdekat.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA