1. MALANG
  2. KABAR MALANG

HUT Arema ke-29, Saul Niguez ucapkan 'Salam Satu Jiwa'

HUT Arema ke-29, Arema dapat ucapan selamat spesial dari Saul Niguez, gelandang Atletico Madrid.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 11 Agustus 2016 13:25

Merdeka.com, Malang - Peringati HUT ke-29 hari ini, Kamis (11/08), Arema mendapatkan ucapan selamat istimewa dari bintang sepak bola Atletico Madrid, Saul Niguez. Ucapan selamat tersebut muncul di akun instagram milik Kiko Insa, @kikoinsabohigues. Hal ini mengingat keduanya merupakan kawan seprofesi dari negara yang sama, Spanyol.

Rupanya, Kiko secara pribadi meminta Saul untuk memberikan ucapan selamat untuk perayaan hari bersejarah bagi Arema. Kiko insa merupakan mantan pemain Arema Cronus yang kini berseragam Bali United.

 

A video posted by KikoInsa (@kikoinsabohigues) on

 

Saul, dalam video singkat tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada Arema dalam bahasa Spanyol dan diakhiri dengan ucapan "Salam Satu Jiwa". Kiko memberi apresisi yang besar atas kesempatan Saul untuk memberikan ucapan selamat bagi Arema, yang tertulis dalam caption yang mengiringi video unggahannya.

Video tersebut pun menunjukkan rasa cinta Kiko yang masih tertinggal untuk bumi Arema. Perayaan HUT Arema kali ini mengusung tema 'Arema untuk Semua', yang dipopulerkan dengan hastag #AREMAforALL.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA